Mata Kiri Kedutan? Ini Artinya Menurut Primbon Jawa

Mata Kiri Kedutan? Ini Artinya Menurut Primbon Jawa

Arti mata kedutan-Ilustrasi-Pinterest

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mata kiri kedutan sering kali dialami banyak orang ternyata mata kedutan tersebut memiliki arti menurut primbon Jawa.

menurut Primbon Jawa arti dari kedutan mata bagian kiri memiliki arti yang baik yakni kalian akan mendapatkan kabar bahagia.

Tak hanya itu saja, ada juga beberapa mitos mata kiri kedutan menurut primbon jawa antara lain yaitu :

BACA JUGA:5 Menit Cair, Begini Cara Ajukan Pinjaman di Shopee Tanpa Berbelit!

1. Impian Terwujud 

Salah satu tafsir yang berlandaskan Primbon Jawa menyebutkan bahwa kedutan mata kiri bawah merupakan sebuah pertanda baik. Tanda tersebut dikirimkan semesta melalui anggota badan orang tersebut agar langsung peka.

2. Rezeki Tidak Terduga

Arti lain yang melambangkan pertanda baik dari kedutan pada mata kiri bawah adalah akan hadir rezeki dari arah yang tidak terduga. Rezeki ini bisa datang dari mana saja serta dalam bentuk yang beragam. Rasa syukur tentu perlu kamu panjatkan Ketika mendapatkan rezeki.

BACA JUGA:Ini 5 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Termudah, Buat Pemula Cocok Banget!

3. Kehilangan 

Arti dari kedutan mata kiri bawah bisa jadi tentang kehilangan sesuatu. Sehingga memicu perasaan kamu jadi sedih karena kehilangan sesuatu yang berharga ataupun orang tersayang.  

4. Rasa Sedih dan Kecewa 

Hal ini terjadi jika frekuensi kedutan berulang dan terjadi dalam kurun waktu cukup lama. Salah satunya mengalami sebuah kekecewaan. Rasa kecewa bisa muncul dari mana saja yang terjadi dalam hidup kamu. 

BACA JUGA:Intip 5 Rekomendasi Bedak dengan SPF yang Mampu Beri Perlindungan dari Sinar Matahari, Bikin Cantik dan Terlindung!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: