Sekarang Nasabah BRI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM, Buruan Ikuti Cara Mudahnya

Sekarang Nasabah BRI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM, Buruan Ikuti Cara Mudahnya

Foto: Ilustrasi by Pexels-Monstera Production-pexels

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seiring dengan berkembangnya teknologi, nasabah semakin dipermudah untuk mengambil uang dalam layanan perbankan.

Bahkan kini, para nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) sudah bisa mengambil atau menarik uang di ATM tanpa perlu repot-repot berangkat menuju mesin ATM loh.

Sebagaimana diketahui, BRI telah memperkenalkan cara baru yang lebih praktis untuk melakukan penarikan uang tunai dari rekening, yaitu melalui aplikasi BRImo

BACA JUGA:Bisakah Tarik Tunai Saldo DANA di ATM BCA? Simak Dulu Yuk Informasi yang Satu Ini!

BRImo adalah Aplikasi Keuangan Digital terbaru dari Bank BRI yang memungkinkan nasabah dan non-nasabah untuk mengakses berbagai layanan keuangan dengan mudah.

Melalui BRImo, Anda dapat melakukan beberapa transaksi tanpa menggunakan kartu ATM, seperti tarik/setor tunai, pembayaran menggunakan QRIS, dan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, PDAM, telepon, TV kabel, asuransi, cicilan, dan lain sebagainya. 

Dengan begitu, Anda tidak perlu repot mencari kartu fisik saat ingin melakukan transaksi tersebut. Transaksimu juga jadi lebih praktis dan mudah!.

Nah, berikut adalah panduan sederhana tentang cara menarik uang tunai di ATM tanpa menggunakan kartu melalui aplikasi BRImo:

BACA JUGA:Sat Set Beres! Ini Cara Menarik Uang dari Saldo DANA Melalui Mesin ATM

1. Pertama, buka aplikasi BRImo di perangkat Anda.

2. Selanjutnya, masukkan user ID dan password Anda. Jika perangkat Anda mendukung fitur sidik jari atau Face ID, Anda juga dapat menggunakan fitur tersebut untuk login.

3. Setelah berhasil login, pilih opsi "Tarik Tunai" di dalam aplikasi.

4. Kemudian, pilih rekening bank BRI yang akan Anda gunakan untuk penarikan uang tunai.

BACA JUGA:Blak-blakan! Menkominfo Sebut Ada PNS Kecanduan Judi Online, Siapa Sih?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: