Menurut Ajaran Islam, Tanaman Ini Bisa Membawa 'Hoki': Bikin Rezeki Lancar Jaya!

Menurut Ajaran Islam, Tanaman Ini Bisa Membawa 'Hoki': Bikin Rezeki Lancar Jaya!

Tanaman pembawa hoki-ILUSTRASI-ISTIMEWA

Urutan nomer dua untuk tanaman hias pembawa rezeki menurut Islam yaitu tanaman kurma. Tanaman kurma merupakan salah satu buah yang mempunyai nilai penting dalam Islam.

Buah ini seringkali dikonsumsi  umat Islam, terutama saat bulan Ramadhan dan juga telah ada dalam Al-Qur'an. 

Memiliki dedaunan yang rimbun dan buahnya yang lezat, kurma sering dianggap sebagai tanda berkah dan keberuntungan dalam rumah tangga umat Islam. Dapat juga dijadikan tanaman pembawa rezeki.

3. Bunga Kenanga

BACA JUGA:Cobain Cat Warna Rumah Ini, Diramal Bisa Bikin Cuan Ngalir Terus Menurut Fengshui

Bunga kenanga atau bunga ylang-ylang adalah tanaman yang cocok untuk pekarangan rumah dan mempunyai aroma yang sangat khas yang disukai  banyak orang. 

Dalam ajaran agama Islam, bunga ini dihubungkan dengan keberkahan, ada pula sebagian masyarakat percaya bahwa memelihara tanaman bunga kenanga di dekat rumah dapat membawa kedamaian, kebahagiaan, dan keberuntungan. 

4. Tanaman Aromatik

Selanjutnya, untuk tanaman hias pembawa rezeki menurut Islam, ada beberapa tanaman seperti lavender, peppermint dan rosemary yang juga mempunyai bau yang sangat sedap dan digunakan dalam pengobatan. 

BACA JUGA:5 Benda 'Penglaris' yang Dianggap Bisa Bikin Omset Jualan Cepat Naik

Aroma yang harum ini, seringkali dikaitkan dengan keberkahan dalam ajaran Islam. Sebagian masyarakat percaya bahwa menanam tanaman aromatik ini dapat membawa keberuntungan dan rejeki. 

Namun, penting kalian pahami bahwa tidak ada bukti yang mendukung bahwa tanaman ini sangat menjamin membawa rezeki menurut Islam. 

Rezeki dan kehidupan layak dalam Islam lebih bergantung pada keimanan, usaha dan amal ibadah masing-masing, serta bagaimana cara kalian menjalani hidup sesuai dengan ajaran agama yang dianut. 

Jangan salah, tanaman hias  ini juga memberikan energi positif dan membuat rumah kamu lebih nyaman. Pada akhirnya dapat memotivasi kalian untuk mencapai tujuan spiritual. 

BACA JUGA:LINK Streaming Bali United vs Persebaya Surabaya: Bersaing Raih Peringkat 3 Besar!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: