Jangan Lupa Lakukan Amalan Anti Miskin Ini Ala Gus Baha: 'Jangan Lupa Ucap Salam'

Jangan Lupa Lakukan Amalan Anti Miskin Ini Ala Gus Baha: 'Jangan Lupa Ucap Salam'

Amalan Gus Baha-@gusbahaofficial-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Setiap orang pastinya tidak ingin dirinya miskin kali ini ada amalan anti miskin dari Gus Baha yang bisa kalian jalani.

Tak hanya tak mau alami kemiskinan, setiap orang juga tentunya ingin memiliki kebahagiaan yang utuh dengan banyak rezeki.

Tak mudah, untuk mendapatkan rezeki yang berkah, pasti ada banyak hal yang harus dilakukan salah satunya ikhtiar dan doa.

BACA JUGA:Tips Ampuh Bercinta di Malam Jumat, Dijamin Pasti Bikin 'Merem Melek!'

Hidup bahagia yang dikelilingi dengan keberkahan, ketaatan dan dijauhi dari kemiskinan merupakan cita-cita setiap orang.

Selain bekerja keras, tak ada salahnya juga jika mengamalkan amalan anti miskin yang diajarkan oleh Gus Baha dalam salah satu ceramahnya.

Menurut Gus Baha,  amalan anti miskin ini tak harus dibaca setiap hari, tetapi cukup dibaca saat kamu ingat saja. 

Lantas, apa amalan yang dimaksud kali ini? Yuk simak dibawah ini :

BACA JUGA:Jokowi Tegaskan Serangan Israel ke RS Gaza Sebagai Pelanggaran Hukum Humaniter Internasional

Gus Baha juga mengungkapkan, seseorang yang ingin merutinkan membaca amalan anti miskin ini niscaya dirinya akan jauh dari kefakiran. Adapun waktu terbaik untuk mengucapkan amalan dari Gus Baha ini yaitu setiap kali ingin masuk rumah, baik itu rumah yang berpenghuni ataupun tak berpenghuni.

"Jika kamu masuk rumah yang tidak ada orangnya ataupun ada penghuninya tapi rawan salamnya tidak dijawab, ucaplah salam kepada dirimu sendiri, itu tidak akan fakir (miskin), maka anggap saja fakir itu, karena belum melakukan amalan ini." Kata Gus Baha.

Salam yang dimaksudkan tersebut sebagai penghormatan yang diberikan kepada Allah SWT. "Assalamualaina wa ala ibadillahi Sholihin, setiap masuk rumah" tambahnya.

Gus Baha juga meminta kepada para jamaahnya untuk mulai melatih diri supaya rajin membaca amalan anti miskin ini saat masuk kedalam rumah.

BACA JUGA:Ingat Ya! Ini Sejumlah Penyakit yang Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan 2023

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: