Promo Menarik! Harga Tiket Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung Diskon Hingga 50 Persen, Bisa Bayar Pakai VA

Promo Menarik! Harga Tiket Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung Diskon Hingga 50 Persen, Bisa Bayar Pakai VA

Promo kereta cepat Whoosh-@keretacepat_id-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menghadirkan promo menarik untuk pemesanan tiket Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung kelas premium economy.

Tiket yang sebelumnya dijual dengan harga Rp300.000 itu kini hanya dibanderol dengan harga Rp150.000 yang hanya berlaku untuk keberangkatan mulai tanggal 18 Oktober hingga 30 November 2023.

Promo ini termasuk dalam rangkaian perayaan HUT KCIC yang ke-8 yang jatuh pada tanggal 16 Oktober 2023.

BACA JUGA:Resmi Dibuka! GIIAS Semarang 2023 Tampilkan Bermacam Merek dan Model Kendaraan Terbaru Paling Keren

Dwiyana Slamet Riyadi, Direktur Utama KCIC, menambahkan bahwa promo harga tiket ini diberikan sebagai bagian dari upaya mendukung program pemerintah dalam mengurangi kemacetan dan polusi udara akibat penggunaan kendaraan pribadi.

"Diharapkan melalui beragam promo tiket Kereta Cepat Whoosh yang dihadirkan dapat menarik minat masyarakat untuk beralih dari jalan raya ke transportasi publik berbasis rel khususnya kereta cepat," tuturnya dalam keterangan tertulis pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Untuk mendapatkan harga tiket kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung seharga Rp 150.000, masyarakat dapat langsung mengunduh dan memesan tiket melalui aplikasi resminya yaitu Whoosh Kereta Cepat, Access By KAI, Livin by Mandiri, serta aplikasi BRImo dan BNI Mobile Banking yang akan segera tersedia. 

Pembayaran tiket juga dapat dilakukan melalui berbagai metode pembayaran dan Virtual Account beberapa bank yang tersedia, diantaranya adalah Bank Mandiri, BRI, dan BNI. Sehingga, calon penumpang dapat dengan mudah melakukan pembayaran dan mendapatkan tiket kereta cepat Whoosh.

BACA JUGA:Segini Tarif Kereta Cepat 'Whoosh' Jakarta-Bandung, Worth It kah?

KCIC juga berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai promo tiket kereta cepat untuk masyarakat.

"Berbagai promo menarik dan aplikasi KCIC luncurkan dalam rangka menyemarakkan pengoperasian perdana Kereta Cepat Whoosh berbayar. Segera download aplikasi Whoosh Kereta Cepat atau aplikasi yang telah bekerjasama lainnya untuk mendapatkan tiket Kereta Cepat Whoosh seharga Rp 150.000," ujarnya.

Dengan adanya promo ini, diharapkan lebih banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakan kereta cepat Whoosh sebagai alternatif transportasi yang nyaman dan efisien. KCIC berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi para penumpangnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: