5 Rekomendasi Event Seru Minggu Ini di Wilayah DKI Jakarta, Buruan Ajak Teman Terdekat untuk Nikmati Akhir Pekan Bersama!

5 Rekomendasi Event Seru Minggu Ini di Wilayah DKI Jakarta, Buruan Ajak Teman Terdekat untuk Nikmati Akhir Pekan Bersama!

Rekomendasi event seru di DKI Jakarta-@jagadgallery-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kamu berencana ingin liburan bersama keluarga atau bersama teman di daerah DKI Jakarta dalam waktu dekat?. 

Simak info dibawah ini untuk mengetahui rekomendasi event seru di wilayah DKI Jakarta yang berlangsung hingga minggu ini.

Sebagaimana diketahui, berlibur memiliki beberapa manfaat yang baik bagi kesehatan, yakni dapat meningkatkan kesejahteraan mental dan emosionalmu. 

BACA JUGA:Tips Sewa Mobil Listrik E-Move Cuma Rp40 Ribu Doang, Begini Caranya!

Kamu bisa memanfaatkan event menarik ini untuk berlibur bersama orang terdekat. Bahkan, rekomendasi event seru ini bisa kamu datangi.

Dilansir dari Jaki, berikut rekomendasi event seru khusus minggu ini di wilayah DKI Jakarta yang wajib kamu kunjungi.

1. Allpack Indonesia Expo

Lokasi: JIExpo Kemayoran

Tanggal:11-14 Oktober 2023

Akses: Transjakarta koridor 2C, KRL Stasiun Rajawali & Kemayoran

Tautan: Instagram @jiexpo_id

AllPack Indonesia Expo ini diikuti lebih dari 1100 perusahaan dari dalam negeri maupun luar negeri yang menampilkan berbagai teknologi terkini untuk pemrosesan kemasan, inovasi & teknologi canggih pengemasan dengan sistem otomasi, robotik, bahan baku, jasa desain dan jasa pengemasannya.

BACA JUGA:Indonesia, Australia, Malaysia, Singapura Mencalonkan Diri Ingin Jadi Tuan Rumah Bersama Piala Dunia 2034!

2. Cosmobeaute Indonesia 2023

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: