Prediksi Line Up Indonesia Vs Brunei Hari Ini, Kamis Oktober 2023

Prediksi Line Up Indonesia Vs Brunei Hari Ini, Kamis Oktober 2023

Timnas Indonesia-@timnasindonesia-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam pada leg pertama babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan Indonesia vs Brunei akan digelar dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Lag 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya (SUGBT), Surabaya pada hari Kamis, 12 September 2023 pukul 19.00 WIB

Tim Garuda dipastikan tidak akan diperkuat oleh Marcelino Ferdinan dan Rafael Struick karena masih mengalami proses pemulihan cedera yang mereka alami saat membela klubnya masing-masing.

BACA JUGA:Viral Tapi Geli! Bocah SD Ini Bawa Bekal Makan Siang Ulat Sagu, Siswa yang Lain Ketakutan

Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Lag 1 akan mempertemukan timnas Indonesia vs Brunei. Saat ini Timnas Indonesia berada di ranking 147 FIFA dengan mengoleksi 1052,87 poin.

Sedangkan Brunei saat ini berada di peringkat 191 ranking FIFA dengan mengoleksi 887,58.

Jika Timnas Indonesia berhasil menang melawan Brunei maka akan mendapatkan tambahan poin 17,32 jika imbang mendapatkan pengurangan poin 7,68 sedangkan jika kalah akan mendapatkan pengurangan poin sebanyak 32.32.

Statistik Timnas Indonesia

BACA JUGA:Pelamar CPNS Wajib tahu, Kartu Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 Sudah Bisa Dicetak Sekarang, Begini Caranya!

Statistik Timnas Indonesia dalam lima pertandingan terakir skuad Merah Putih di ajang internasional berhasil meraih dua kemenangan yaitu saat melawan Trukmenistan dengan skor 2 – 0 dan melawan Burundi dengan skor 3 – 1.

Lalu meraih hasil imbang sebanyak dua kali yaitu saat melawan Palestina dengan skor 0 – 0 dan melawan Burundi dengan skor 0 – 0 dan harus menerima satu kekalahan saat melawan Argentina dengan skor 2 – 0.

Secara head to head antara Indonesia vs Brunei dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, nampaknya skuad Merah Putih lebih mendominasi dengan berhasil mengalahkan Brunei sebanyak empat kali dan kalah satu kali.

Prediksi Line Up Pemain

BACA JUGA:Simak 3 Manfaat Tanam Bambu Kuning di Rumah Menurut Orang Jawa

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: