Sebelum Ajukan Pinjaman, Kamu Wajib Tahu Berapa Besaran Bunga di Easy Cash Nih

Sebelum Ajukan Pinjaman, Kamu Wajib Tahu Berapa Besaran Bunga di Easy Cash Nih

Pinjol easy [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi kalian yang baru mau mengajukan pinjaman di easy cash kalian harus perhatikan bunganya terlebih dahulu.

Sebagaimana diketahui, easy cash adalah aplikasi pijaman uang dalam bentuk online yang hanya membutuhkan KTP saja untuk pencairannya.

Apabila nanti cair, dana tunai uang yang kalian ajukan langsung masuk ke rekening kalian pribadi.

BACA JUGA:Buruan Merapat! PT POS Properti Indonesia Buka Lowongan, Simak Syaratnya!

Sebagai informasi, bunga Easycash per hari adalah sebesar 0,4%. Jika ditotal bunga Easycash per bulan adalah 12%. Meskipun terlihat cukup tinggi, bunga Easy Cash ini sebenarnya masih tergolong wajar.

Selain bunga, Easycash juga menerapkan biaya admin yang dipotong di muka saat pinjaman cair. Namun, biaya ini hanya sebesar 10% dari pinjaman. Hal ini berarti bahwa total biaya yang harus dibayar oleh peminjam di Easycash masih tergolong rendah dibandingkan dengan platform pinjaman online lainnya.

Adapun untuk limit awal yang ditawarkan mulai dari Rp200.000 sampai dengan Rp10.000.000. Limit ini bisa saja bertambah atau berkurang sesuai dengan skoring serta ketepatan waktu dalam pelunasan.

Sementara untuk jangka waktu pinjaman atau tenor Easycash mulai dari 93 hari hingga 180 hari atau 6 bulan. Kamu bisa memilih tenor pinjaman yang diinginkan, kok. Terakhir, untuk suku bunga yang dipatok oleh maksimum 24% per tahun.

BACA JUGA:Lukas Enembe Dirawat di RSPAD, Hakim Batal Bacakan Putusan!

EasyCash menawarkan pinjaman hingga Rp 20 juta dengan tenor mulai dari 93 hari sampai 180 hari dan bunga yang dibebankan kepada calon peminjam sebesar 0.4% per hari atau 12% per bulan.

EasyCash memberlakukan biaya keterlambatan apabila nasabah tidak membayar tagihan tepat waktu sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan.

Apabila kamu tidak membayar tagihan tepat waktu, maka kamu akan dikenakan denda keterlambatan per hari sebesar 0.8% ditambah bunga harian kamu.

Proses persetujuan di KTA Easycash dilakukan secara cepat. Boleh dikatakan instant.

BACA JUGA:Tolong Segera Hentikan Konflik Palestina-Israel!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: