Info Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini Minggu 08 Oktober 2023: Persita Tangerang vs Persik Kediri

Info Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini Minggu 08 Oktober 2023: Persita Tangerang vs Persik Kediri

Persita Tangerang vs Persik Kediri-FOTO-ISTIMEWAH

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2023 pekan ke 15 antara Persik vs Persita, pada Minggu 8 Oktober 2023 yang bisa akses. 

Diketahui, pertandingan Persik vs Persita Tangerang akan digelar pada pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan oleh stasiun TV Indosiar dan link live streaming Vidio.

Kali ini, pertandingan bakal digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang Banten. Dimana Persita Tangerang akan menjadi sang tuan rumah.

BACA JUGA:Ketahui Sosok Habib Alex yang Fotonya Ramai Diposting di WhatsApp, Siapa Sih Dia?

Persita Tangerang akan menjamu Persik Kediri pada pekan ke-15 Liga 1 2023/24, Minggu 08 Oktober 2023 di Indomilk Arena, Tangerang. Laga ini diprediksi berjalan sengit.

Persita Tangerang tidak dalam kondisi bagus, setelah pekan lalu menelan kekalahan telak dari Persib Bandung dengan skor 5-0. Mereka harus bangkit pada laga esok hari. 

Namun, tim Ungu Barat mungkin kehilangan bek tengah, Christian Rontini yang alami cedera saat melawan Persib pekan lalu. Dia masih dipantau tim dokter.

Sedangkan gelandang asing, Bae Sin Yeong sudah bisa dimainkan. Diantelah pulih dari cedera, begitu pula dengan Ambrizal Umanailo dan Mateo Bustos.

BACA JUGA:Link Live Streaming Nonton Liga 1 Malam Ini: Persija Jakarta vs Barito Putera!

Persita wajib waspada, karena Macan Putih (julukan Persik Kediri) selalu menang dalam dua laga terakhir yakni atas Persikabo 3-2 dan Bhayangkara FC 2-0. 

Satu nama yang harus dihentikan Persita adalah Mohammad Khanafi. Dia sudah mencetak 5 gol dalam 10 pertandingan musim ini.

Namun, Persik tanpa dua pemain yakni Vava Mario Yagalo yang baru saja menikah serta Jeffinho yang mengalami cedera.

Pada musim lalu, kedua tim saling mengalahkan di markas mereka. Persita menang 2-0 di Indomilk Arena, sementara di Stadion Brawijaya Macan Putih menang dengan skor 3-1.

BACA JUGA:Ayo Ajukan KUR Pegadaian Syariah, Jangan Lupa Penuhi Dulu Syaratnya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: