Ini Lho Motor Listrik Ramah Disabilitas Anti Hujan, Yuk Lihat Daftar Merknya

Ini Lho Motor Listrik Ramah Disabilitas Anti Hujan, Yuk Lihat Daftar Merknya

Motor listrik disabilitas-@asiaroadracing-Instagram

2. Uwinfly R3 Maleo

Motor listrik Uwinfly juga punya varian yang lebih ramah dikantong, yakni Uwinfly R3 Maleo. Berbeda dengan sebelumnya, motor ini hanya dibanderol sekitar Rp18 jutaan aja.

Secara fungsi atau kegunaan sebenarnya masih sama-sama baik. Namun untuk yang satu ini, ukurannya lebih kecil dan tidak memiliki atap.

Adapun untuk spesifikasi secara umum masih sama, yang membedakan hanya pada baterai yang punya daya lebih kecil, yaitu 48V/20Ah. Pihak pabrikan mengklaim jika motor ini bisa menempuh jarak sekitar 35 km.

BACA JUGA:Yuk Kumpul, Konser JBL Festival Hadirkan Dewa19 Loh

3. Selis New Balis

Perlu kalian ketahui motor listrik Selis roda 3 ini memang anti hujan dan angin.

Tampilannya yang berbentuk kapsul dan tertutup sepenuhnya. Bak mobil sungguhan, bagian dalam motor ini juga sangat nyaman, lho. Ada banyak fitur yang bisa kamu nikmati di antaranya seperti wiper, kaca pintu, kipas angin, bahkan gigi mundur.

Baterainya sendiri masih menggunakan tipe seal lead acid dengan kapasitas 60 Volt 45 Ah. Dalam sekali pengisian, motor listrik roda tiga ini sanggup menempuh jarak maksimal 50 km.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Rp 50 Juta dengan Cicilan Kurang dari 1 Juta, Begini Syarat Ajukan KUR BRI

4. Selis Bromo

Sebagai informasi, kendaraan ini sudah dilengkapi dengan pendingin udara alias AC, LED headlight, LCD display, radio, bluetooth, gigi mundur, dan front wiper. Kayak mobil sungguhan, kan?

Dari sisi performa, Bromo diklaim mampu menempuh jarak hingga 100 km berkat baterai lithium 60V/100Ah yang diusung padanya. Ditambah lagi dengan adanya solar panel di bagian atasnya, kamu pun masih punya daya cadangan untuk menjelajah sejauh 15 km lagi.

Buat kamu yang ingin memilikinya, harga motor listrik roda 3 yang satu ini ada di kisaran Rp50-68 jutaan, ya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: