Kamu Bisa Naik KA Cepat Whoosh Secara Cuma-cuma Alias Gratis Mulai Hari Ini 3 Oktober 2023, Simak Tata Caranya!

Kamu Bisa Naik KA Cepat Whoosh Secara Cuma-cuma Alias Gratis Mulai Hari Ini 3 Oktober 2023, Simak Tata Caranya!

Tata Cara Naik KA Cepat Whoosh Secara Gratis Oktober 2023-@keretacepat_id-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Perhatian-perhatian, pada hari ini tanggal 3 Oktober 2023 KCIC akan meluncurkan Program Whoosh Experience di mana masyarakat dapat menikmati perjalanan dengan Kereta Cepat Whoosh secara gratis.

Pemesanan untuk tahap pertama akan dibuka mulai tanggal 2 Oktober 2023, dengan keberangkatan pada tanggal 3 hingga 7 Oktober, dan pemesanan untuk tanggal-tanggal berikutnya akan dibuka secara bertahap.

Program promosi ini merupakan tindak lanjut dari arahan Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan saat peresmian Kereta Cepat Whoosh di Stasiun Halim, pada hari Senin 2 Oktober 2023.

BACA JUGA:Uji Coba Kereta Cepat Gratis Kini Dibuka, Ini Link dan Cara Daftar

Direktur Utama KCIC, Dwiyana Slamet Riyadi mengungkapkan bahwa Program Whoosh Experience hadir untuk memberikan pengalaman unik bagi penumpang Kereta Cepat Whoosh.

Selain pelayanan yang diberikan selama perjalanan, penumpang juga akan merasakan kualitas layanan di stasiun seperti halnya saat sudah dikenakan biaya.

"Dalam Program Whoosh Experience ini, penumpang dapat memilih tiket kereta sesuai jadwal perjalanan yang tersedia dan tidak terbatas pada perjalanan pulang-pergi. Penumpang juga akan menggunakan tiket fisik untuk melintasi gate in dan gate out. Untuk memberikan kenyamanan, KCIC bersama mitra akan menyediakan bazaar kuliner dan hiburan bagi penumpang saat menunggu di Stasiun Halim," terang Dwiyana.

Selama masa promosi ini, masyarakat dapat memesan tiket Kereta Cepat Whoosh melalui website ayonaik.kcic.co.id dengan ketentuan sebagai berikut:

BACA JUGA:Tunggu Keputusan! Harga Tiket Kereta Cepat Jakarta - Bandung Masih Dalam Evaluasi

1. Registrasi hanya dapat dilakukan di web ayonaik.kcic.co.id.

2. Setiap pemesan hanya dapat mendaftarkan maksimal 2 penumpang dalam satu transaksi.

3. Peserta harus menunjukkan Bukti Registrasi Email yang berisi kode booking dan Kartu Identitas untuk menukarkan tiket di loket counter stasiun keberangkatan.

4. Nama penumpang yang sudah terdaftar sesuai dengan Kartu Identitas pada saat registrasi tidak dapat diubah pada saat menukarkan tiket di loket.

5. Penumpang diharapkan tiba di stasiun paling lambat 60 menit sebelum jadwal keberangkatan kereta yang telah dipilih.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: