Kamu Bisa Pinjol Tanpa Perlu Verifikasi Wajah Saat Pengajuan, Begini Caranya

Kamu Bisa Pinjol Tanpa Perlu Verifikasi Wajah Saat Pengajuan, Begini Caranya

Pinjol tanpa verifikasi wajah-Ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi kalian yang ingin mengajukan pinjaman online tetapi tidak inign verifikasi wajah tentu bisa saja.

Sebagaimna diketahui, banyak pinjol yang memverifikasi wajah guna menjadikan bahan apabila sang peminjam tidak membayarkan cicilannya.

Ingin tau pinjol apa saja yang gak menggunakan verifikasi wajah? Yuk simak dibawah ini.

BACA JUGA:Kompak Naik Lagi! Daftar Lengkap Harga BBM Terbaru di SPBU Pertamina & Swasta

1.KreditQ

KreditQ adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman dengan jumlah yang menarik bagi pengguna. Aplikasi ini juga menawarkan kemudahan dalam proses pengajuan pinjaman.

Namun, sebaiknya hindari penggunaan aplikasi ini dan pilih aplikasi pinjaman online lainnya. KreditQ tidak memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pengguna harus berhati-hati dan memperhatikan dengan baik semua informasi yang disajikan di dalam aplikasi ini agar tetap aman dan nyaman.

2.Tunai Cair

BACA JUGA:Kisah Inspiratif Anies Baswedan: Dari Bocah Jagoan Berkelahi Hingga MeBACA JUGA:Klik Sekarang dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp132.000 Hari Ini Juga untuk Mencukupi Kebutuhan Sehari-hari

Tunai Cair adalah aplikasi pinjaman online ilegal yang memberikan pinjaman kepada pengguna dengan ketentuan yang kurang transparan.

Informasi mengenai ketentuan pinjaman dalam aplikasi ini tidak diberikan secara jelas kepada pengguna.

Selain itu, aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan.

Oleh karena itu, penggunaan aplikasi ini diragukan keamanannya. Tunai Cair tidak terdaftar dalam daftar OJK, sehingga tidak aman untuk digunakan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: