Main Snack Video Bisa Dapatkan Uang Terbukti Langsung Cair, Sini Kita Bisikin Caranya!

Main Snack Video Bisa Dapatkan Uang Terbukti Langsung Cair, Sini Kita Bisikin Caranya!

aplikasi cuan-Ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi kalian pengguna aplikasi Snack Video kalian bisa mendapatkan uang tambahan dari aplikasi tersebut.

Snack Video merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk berbagi video pendek. Meskipun mirip dengan TikTok, Snack Video memiliki fokus yang lebih pada video lucu.

Ingin tau car dapetin uang dari Snack Video? Yuk simak dibawah ini dengan teliti ya.

BACA JUGA:Begini Cara Kredit HP Lewat Indodana, Gampang Banget!

1. Menonton Video di Aplikasi Snack Video

Salah satu cara mudah untuk mendapatkan uang di aplikasi ini adalah dengan menonton video. Karena aplikasi ini menyediakan video pendek, semakin banyak video yang kamu tonton, semakin banyak uang yang akan kamu dapatkan. Kamu perlu menonton video setidaknya 15 menit per hari untuk mendapatkan koin.

2. Menyelesaikan Misi: Menyukai Video dan Mengikuti Pengguna Lain

Untuk mendapatkan uang di aplikasi Snack Video, kamu tidak hanya perlu menonton, tetapi juga menyukai video dan mengikuti pengguna lain. Dengan menyelesaikan misi ini, kamu akan mendapatkan tambahan 2000 koin yang dapat ditukarkan dengan uang.

BACA JUGA:Tutorial Efek Bokeh Video Hasilkan Video Memukau, Cukup Gunakan Aplikasi Ini di PlayStore!

3. Mengundang Teman untuk Mengunduh Aplikasi Snack Video

Cara lain untuk mendapatkan uang tambahan di aplikasi ini adalah dengan mengundang teman-temanmu untuk mengunduh aplikasinya. Ketika kamu mengundang teman menggunakan kode referral tertentu, kamu akan mendapatkan uang tambahan senilai Rp77.000.

4. Menyelesaikan Misi Sampai Selesai

Jika kamu tidak ingin mengundang teman, tetapi tetap ingin mendapatkan koin tambahan, jangan khawatir. Cukup selesaikan misi-misi yang tersedia di aplikasi tersebut, dan kamu akan mendapatkan uang tambahan. Salah satu misi terbaru yang bisa kamu lakukan adalah melakukan check-in setiap hari.

BACA JUGA:Hati-Hati! Anak Kecil Juga Bisa Diabetes Bukan Hanya Orang Dewasa, Kenali Gejalanya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: