Tutorial Efek Bokeh Video Hasilkan Video Memukau, Cukup Gunakan Aplikasi Ini di PlayStore!

Tutorial Efek Bokeh Video Hasilkan Video Memukau, Cukup Gunakan Aplikasi Ini di PlayStore!

Foto: Ilustrasi by Pexels-Julian Paolo Dayag -pexels

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Belakangan ini, video bokeh menjadi trend terkini bagi seorang influencer ataupun pembuat konten.

Seperti yang kita ketahui, video bokeh menghasilkan kualitas yang menarik dan menghasilkan efek yang keren.

Pada umumnya, cara membuat video bokeh ini biasa dilakukan dalam dunia fotografi dan dengan kamera profesional, namun kini terdapat aplikasi video bokeh yang sangat mudah dioperasikan.

BACA JUGA:Selain Mempercantik Ruangan, 5 Tanaman Indoor Ini Ternyata Dapat Mengusir Nyamuk

Sebagai informasi, bokeh adalah efek visual yang menghasilkan area blur (kabur) pada latar belakang foto atau video. Lantas bagaimanakah cara membuat video bokeh yang bermodalkan handphone dan aplikasi? yuk simak informasi lengkapnya.

Pertama-tama hal yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi bokeh video android. Cari dan pilih aplikasi bokeh video android di pencarian play store, kemudian unduh hingga proses pengunduhan selesai.

Setelah selesai mengunduh, maka kamu siap untuk membuat video dengan efek bokeh yang memukau.Adapun berikut merupakan fitur utama yang dimiliki adalah sebagai berikut:

1. Pengaturan intensitas bokeh

Dalam aplikasi ini, kamu bebas mengatur intensitas efek bokeh sesuai kebutuhanmu. Efek bokeh dapat ditingkatkan atau dikurangi sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

BACA JUGA:Bikin Kaget, Begini Hasil Uji Coba Chip iPhone 15 Pro Max

2. Pemilihan area fokus

Fitur ini bisa membuat efek bokeh sesuai dengan preferensimu, sehingga kamu dapat menentukan area fokus dan menentukan objek yang ingin menjadi pusat perhatian.

3. Filter kreatif

Dalam aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan fitur efek yang menarik. Filter yang didapatkan adalah mulai efek sepia, black and white, dan lainnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: