Cara Cepat Dapat Cuan dari Aplikasi 'Go NOvel', Saldo Auto Masuk ke DANA Bro!

Cara Cepat Dapat Cuan dari Aplikasi 'Go NOvel', Saldo Auto Masuk ke DANA Bro!

Pinjaman Online-Ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi kalian yang ingin mendapatkan uang tambahan kalian bisa mendownload aplikasi Go Novel untuk mendapatkan saldo DANA gratis

GoNovel adalah aplikasi baca novel yang tak hanya menyediakan beragam genre, tetapi dapat juga menjadi aplikasi penghasil uang tanpa modal yang resmi tersedia di Google Play Store.

Bisa dikatakan kalau aplikasi ini serupa dengan aplikasi Novelah yang sudah rilis sejak lama dan juga kerap diperbincangkan karena bisa dijadikan sumber penghasilan.

BACA JUGA:Cuma Hari Ini! Promo Buy 1 Get 1 Khusus Drive Thru di McDonald's, Begini Cara Ordernya

Begini cara dapatkan uang dari Go Novel, ikutin caranya ya :

-Membaca novel: kamu dapat membaca novel hingga episode atau waktu yang telah ditentukan. Kamu diwajibkan membaca novel setiap hari dan berkesempatan memperoleh tambahan 30 poin.

-Menjadi penulis: apabila kamu menandatangani kontrak sebagai penulis, kamu nantinya akan memperoleh pemasukan stabil dari pengembang.

-Menonton video iklan: kamu dapat menyelesaikan misi menonton video iklan. Aplikasi ini juga menyediakan video menarik lainnya, tetapi hanya video iklan yang memberikan poin tambahan.

BACA JUGA:Bayar Tagihan Apapun Makin Mudah dengan Uang Elektronik BRIZZI Bank BRI, Tanpa Bunga dan Biaya Admin Loh!

-Mengundang teman: agar memperoleh lebih banyak poin, kamu bisa coba mengundang teman untuk memakai aplikasi ini. Untuk satu kali undangan, kamu bisa memperoleh poin tambahan 18000 koin!

-Bermain game: selanjutnya ada game harta karun yang dapat dimainkan di mana kamu bisa memperoleh hadiah tambahan hingga 1050 koin.

-Daily Login: dengan melakukan login ke aplikasi selama satu minggu secara berturut-turut kamu akan memperoleh total hadiah 150 koin.

Setiap koin yang telah kamu kumpulkan dapat ditukarkan menjadi saldo DANA gratis hingga Rp100 ribu tanpa syarat apapun.

BACA JUGA:Aktor Harry Potter, Dumbledore Michael Gambon Meninggal di Usia 82 Tahun

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: