Tanpa KTP, Inilah Daftar Pinjol Legal 2023

Tanpa KTP, Inilah Daftar Pinjol Legal 2023

Pinjol legal-Ilustrasi-Pinterest

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tak banyak yang tau bahwa saat ini ada salah satu pinjol Legal yang tidak membutuhkan KTP pada saat pencairan dana sebagai syaratnya.

Aplikasi pinjaman online tanpa KTP tersebut adalah aplikasi e-wallet DANA.

Kini kalian bisa mengajukan pinjaman uang di DANA tanpa agunan, proses pengajuannya pun masih cukup mudah dengan suku bunga terjangkau.

BACA JUGA:TINGGAL KLIK! Link DANA Kaget Hari Ini 14 September 2023, Gratis Saldo 150 Ribu!

Tak hanya DANA saja, ada pula beberapa aplikasi lainnya yang bisa mencairkan dana pinjaman kalian dan sudah berkategori legal ditahun 2023.

-Kredivo

Kredivo adalah solusi kredit instan yang memberikan kita kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari, atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%. Ada pula cicilan 6 bulan atau 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.

-Tunaiku

BACA JUGA:Update Daftar Harga Emas Antam dan UBS Pegadaian Hari Ini, 14 September 2023 : Kompak Turun!

Tunaiku adalah aplikasi teknologi finansial atau fintech yang menyediakan pinjam uang online tanpa agunan. Tunaiku sendiri merupakan produk digital pinjaman tanpa agunan dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang mulai beroperasi pada 2014.

-Kredit Pintar

Kredit Pintar menyediakan layanan pinjaman online untuk berbagai kebutuhanmu. Pinjam rupiah di Kredit Pintar bisa digunakan untuk kebutuhan produktif maupun keperluan sehari-hari. Pinjaman uang online di Kredit Pintar juga sudah berizin dan diawasi oleh OJK.

-TunaiKita

BACA JUGA:Pinjaman Online Ditolak Terus? Simak Tips Berikut Ini Dijamin Cepat Cair

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: