Mau Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu? Yuk Coba Aplikasi Penghasil Uang Ini dengan Menyelesaikan Misi Harian

Mau Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu? Yuk Coba Aplikasi Penghasil Uang Ini dengan Menyelesaikan Misi Harian

Foto: Ilustrasi by Pexels-REAFON GATES-pexels

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Siapa yang tak menginginkan uang bulanan lebih untuk mencukupi kebutuhan sehari hari?

Tenang, impianmu akan terwujud di hari ini! Pasalnya ada beberapa macam aplikasi yang memberikan pendapatan tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kamu berkesempatan untuk mendapatkan saldo gratis hingga Rp500.000 per minggunya dari aplikasi 'ajaib' yang satu ini.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar, Cuma Baca Berita Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Rp500.000!

Lantas, aplikasi apakah yang terbukti dapat menghasilkan uang dan dapat dicairkan melalui aplikasi DANA? Yuk, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Salah satu aplikasi yang bisa kamu miliki untuk menambah penghasilan uang bernama JadiDuit. Aplikasi ini sudah dapat ditemui melalui Google Playstore, bahkan telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna.

JadiDuit adalah aplikasi penghasil uang dengan dengan menyelesaikan misi harian tiap harinya sesuai permintaan aplikasi. Ada beberapa misi yang perlu kerjakan untuk menambah poin.

Dilansir dari Kanal Youtube Hendra Setyo, berikut adalah langkah-langkah yang perlu kamu ikuti untuk mendapatkan uang gratis melalui aplikasi JadiDuit. Langkah pertama yang wajib kamu lakukan adalah dengan mendownload aplikasi JadiDuit.

BACA JUGA:Terbukti Cuan! Buruan Download Aplikasi Buzzbreak dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Tiap Harinya

Setelah kamu sukses melakukan unduh aplikasi JadiDuit, buka dan lakukan pendaftaran akun untuk dapat mengakses aplikasi ini. Pengguna hanya cukup mengikuti misi dan tugas yang diberikan oleh aplikasi JadiDuit.

Dalam aplikasi JadiDuit juga terdapat fitur check-in harian yang bisa kamu akses tiap harinya, serta mengundang teman dengan menggunakan kode referral. Koin yang telah dikumpulkan dapat kamu tukar dengan uang rupiah ke aplikasi dompet digital. 

Caranya sangat mudah yaitu dengan klik penukaran, lalu pilih jumlah nominal yang ingin kamu cairkan. Adapun besaran nominal yang kamu dapatkan tergantung jumlah poin yang kamu dapatkan, semakin banyak kamu menyelesaikan misi maka kamu akan mendapatkan uang yang banyak.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: