Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar, Cuma Baca Berita Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Rp500.000!

Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar, Cuma Baca Berita Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Rp500.000!

Foto: Ilustrasi by Pexels-Ketut Subiyanto-pexels

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Di zaman digital saat ini, kamu bisa mendapatkan uang dengan berbagai cara yang serba canggih dengan modal handphone saja. 

Bahkan kini, beberapa aplikasi mulai dari game hingga membaca artikel dan menonton video juga bisa menjadi sumber pemasukan tambahan yang dapat dicairkan melalui akun dompet digital DANA.

Kamu berkesempatan untuk mendapatkan saldo gratis hingga Rp500.000 setiap harinya dari aplikasi 'ajaib' yang satu ini.

BACA JUGA:Rebahan Aja Bisa Dapet Cuan, Ini 5 Rekomendasi Game Penghasil Uang yang Cocok Buat Kaum Mageran!

Lantas, aplikasi apakah yang terbukti dapat menghasilkan uang yang terbukti dapat cair melalui aplikasi DANA? Yuk, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Langkah pertama yang wajib kamu lakukan adalah dengan mendownload aplikasi Readward. Aplikasi game ini sudah dapat ditemui melalui Google Playstore, bahkan telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna.

Readward adalah aplikasi penghasil uang dengan menyelesaikan misi harian tiap harinya sesuai permintaan aplikasi. Ada beberapa misi yang perlu kerjakan untuk menambah poin.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis, kamu cukup membaca artikel dan juga berita yang ada pada aplikasi Readward. Dalam aplikasi tersebut juga terdapat misi dengan menonton video dan membagikan undangan kode referral kepada orang lain. 

BACA JUGA:PENTING! Ingat Poin Ini Agar Tagihan Shopee PayLatter Terbebas dari Denda, Ingat Baik-baik Ya!

Koin yang telah dikumpulkan dapat kamu tukar dengan uang rupiah ke aplikasi dompet digital. Caranya sangat mudah yaitu dengan klik tarik saldo, lalu pilih metode penarikan, dan pilih jumlah nominal yang ingin kamu cairkan, kemudian masukan nomor metode penarikan.

Adapun besaran nominal yang kamu dapatkan tergantung jumlah poin yang kamu dapatkan, semakin banyak kamu menyelesaikan misi maka kamu akan mendapatkan uang yang banyak. Apabila kamu menginginkan mendapat uang Rp500.000 maka kamu harus mengumpulkan koin sebesar 40 juta koin.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: