Spesifikasi dan Harga Tecno Pova 5 Pro: HP dengan Chipset MediaTek Dimensity 6080

Spesifikasi dan Harga Tecno Pova 5 Pro: HP dengan Chipset MediaTek Dimensity 6080

Spesifikasi dan Harga Tecno Pova 5 Pro: HP Dengan Chipset MediaTek Dimensity 6080--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Persaingan di pasar ponsel semakin sengit, terutama di segmen harga 2 jutaan, di mana banyak produsen ponsel menghadirkan produk andalan mereka. Salah satu pemainnya adalah Tecno Mobile.

Tecno Mobile bertekad memberikan pengalaman unggul kepada pengguna dengan fokus pada kinerja maksimal, dan produk terbaru mereka yang menonjol adalah Tecno Pova 5 Pro.

Dengan chipset MediaTek Dimensity 6080 5G, Tecno Pova 5 Pro menawarkan pengalaman bermain game yang lancar tanpa gangguan.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Google Pixel Fold: HP Lipat Saingan Samsung Nih

Hal yang menarik, HP Tecno merupakan salah satu dari sedikit yang menggunakan chipset tersebut, yang menjadikan pengalaman bermain game menjadi lebih asik.

Spesifikasi Tecno Pova 5 Pro 5G

Tecno Pova 5 Pro 5G hadir dengan layar 6,78 inch dengan resolusi Full HD+. Tecno memberikan dukungan refresh rate 120Hz yang menjanjikan gerakan yang halus.

HP ini mempunyai desain body yang futuristik efek 3D mecha turbo pertama di dunia yang terinspirasi oleh armor robot mecha yang tangguh dan kuat.

BACA JUGA:Rekomendasi HP 1 Jutaan Cocok Untuk Kantong Pelajar dan Mempunyai Memori Besar loh

Tecno Pova 5 Pro juga dihiasi dengan lampu LED interaktif pada bagian bodi belakang yang disebut Turbo Light Mecha ID Design yang akan menyala ketika menghidupkan perangkat, panggilan masuk, baterai lemah, aksi dalam game, dan banyak lagi.

Strip cahaya yang ditampilkan mampu menghasilkan kombinasi yang menarik. Saat menerima panggilan disinkronkan dengan tingkat getaran nada dering untuk menciptakan efek siklus berkedip, dan saat mengisi daya, dapat menunjukkan warna berbeda yang sesuai dengan level baterai.

“Dengan desain interaktif yang luar biasa ini, perangkat ini menghidupkan mecha yang perkasa, membawa energi dan semangat baru ke kehidupan sehari-hari,” kata Anthoni Roderick PR Manager Tecno Indonesia.

HP ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6080 yang dipadukan RAM 8 GB. Layaknya ponsel lainnya, Pova 5 Pro 5G dibekali RAM virtual hingga 8 GB untuk mendongkrak performa.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Aplikasi Akulaku, Langsung Cair Rp25 Juta Tanpa Jaminan Apapun!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: