Spesifikasi dan Harga Google Pixel Fold: HP Lipat Saingan Samsung Nih

Spesifikasi dan Harga Google Pixel Fold: HP Lipat Saingan Samsung Nih

Spesifikasi dan Harga Google Pixel Fold: HP Lipat Saingan Samsung--

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDGoogle Pixel Fold, salah satu HP lipat terbaru yang akan menjadi pesaing kuat bagi Samsung dan Oppo, dan digadang-gadang sebagai salah satu ponsel lipat termahal di dunia.

Sebagai bagian dari seri Pixel yang terkenal, ponsel lipat ini menggabungkan desain premium, kinerja canggih, dan kemampuan kamera yang mengesankan.

Nama "Fold" dalam Google Pixel Fold terinspirasi dari seri Pixel dan dikombinasikan dengan konsep lipatan, menciptakan perangkat yang unik dan menarik bagi penggemar teknologi.

BACA JUGA:Rekomendasi HP 1 Jutaan Cocok Untuk Kantong Pelajar dan Mempunyai Memori Besar loh

Ponsel ini menjadi yang pertama dengan engsel vertikal, membuka perangkat untuk tampilan seperti tablet, mirip dengan lini Samsung Galaxy Fold.

Spesifikasi Google Pixel Fold

Google Pixel Fold membanggakan desain bodi yang sangat tipis dan layar lebar 7,6 inci yang meningkatkan pengalaman berselancar. Kamera yang ditawarkan oleh ponsel lipat ini sejajar dengan keunggulan Pixel.

Meskipun desain fisiknya mungkin mirip dengan Galaxy Z Fold 4, Pixel Fold memiliki keunikan dengan layar besar yang dapat dibuka seperti buku.

Untuk urusan daya tahan, Google Pixel Fold hadir dengan engsel paling tahan lama, yaitu engsel gesekan cairan 180 derajat yang berfungsi meningkatkan ketahanan debu.

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi Pad SE: Tablet Ganteng dengan Harga Cuma Rp 1 Jutaan!

Ponsel ini juga mengantongi sertifikasi peringkat IPX8 yang diklaim tahan terhadap tumpahan air atau hujan.

Sementara, untuk spesifikasi layar penutupnya menggunakan OLED 5,8 inci dengan refresh rate hingga 120 Hz, kecerahan hingga 1.550 nits, dan 1.200 nits dengan konten HDR.

Untuk bagian depan Pixel Fold sendiri dilindungi oleh Gorilla Glass Victus dan panel bagian dalam menggunakan kaca ultra tipis dengan lapisan plastik pelindung.

Selain itu, kamera Pixel Fold menjanjikan pengalaman fotografi dengan kualitas yang sama. Menawarkan kamera belakang 48MP, ultra-wide 10,8MP, dan telefoto 10,8MP dengan lima kali optical zoom dan 20x Super Res Zoom (digital). Tidak ketinggalan kamera depan 9,5MP dan kamera dalam 8MP untuk selfie dan panggilan video.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: