Mau Pakai Kartu Kredit BRI? Kenali Dulu Yuk Jenisnya!

Mau Pakai Kartu Kredit BRI? Kenali Dulu Yuk Jenisnya!

jenis kartu kredit bank bri-@bankbri_id-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi kalian yang baru saja mau mengajukan kartu kredit di Bank BRI kalian harus paham dulu jenis jenis kartu kredit tersebut.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menyediakan delapan jenis kartu kredit untuk nasabahnya. Setiap jenis memiliki fitur dan ketentuan yang berbeda.

Pahami dulu jenis krtu kredit dibawah ini baru kalian miliki.

BACA JUGA:Alasan Muhaimin Pisah dengan Prabowo: 'Cawapresnya Bukan Saya'

1. Kartu Kredit BRI Travel

BRI Travel adalah jenis credit card yang disediakan oleh bank BRI bagi nasabahnya yang gemar travelling.

Dengan memiliki kartu ini nasabah BRI merupakan salah satu keuntungan baginya, karena kartu ini dibuat khusus sebagai produk kartu travel (khususnya kegiatan travelling destinasi negara Asia) dan sebagai sarana olahraga (sport) bagi segment profesional dan pengusaha.

Jenis kartu kredit ini biasanya menawarkan cicilan nol persen untuk setiap pembelian tiket pesawat, akomodasi hotel, dan bonus lainnya sehingga bisa menghemat keuangan pada saat liburan.

BACA JUGA:Lika-Liku Nasib Mason Greenwood: Dikecam Klub dan Fans Sendiri Hingga Ditolak Mentah-Mentah AC Milan

Layanan lainnya yang disediakan oleh kartu ini adalah layanan tarik tunai yang bisa menjadi dana darurat bagi nasabahnya pada saat kehabisan uang atau sedang mengalami kesulitan dalam hal mencari money changer saat berlibur.

BRI kartu kredit travel ini memiliki tiga jenis kartu yang khusus untuk memenuhi kebutuhan travelling nasabahnya, adapun jenis kartunya adalah BRI Mastercard World Access, BRI Wonderful Indonesia, dan JCB Platinum.

2. Kartu Kredit BRI Easy Card

Dengan kartu ini, kamu diberikan limit awal Rp5 juta sampai Rp14,9 juta. Syarat mengajukannya penghasilan minimum Rp3 juta per bulan.

BACA JUGA:Belanja Makin Hemat Pakai Dompet Digital OVO: Ada Cashback Sebesar Rp50.000 Setiap Pembelanjaan!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: