Belanja Makin Hemat Pakai Dompet Digital OVO: Ada Cashback Sebesar Rp50.000 Setiap Pembelanjaan!

Belanja Makin Hemat Pakai Dompet Digital OVO: Ada Cashback Sebesar Rp50.000 Setiap Pembelanjaan!

promo OVO-@ovo_id-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar gembira bagi pengguna OVO di bulan September 2023 ini!, pasalnya OVO memberikan saldo secara cuma-cuma alias gratis.

Saldo gratis tersebut didapatkan usai kamu menyelesaikan pembayaran atau pembelanjaan di bulan September 2023.

Adapun saldo gratis OVO itu berasal dari merchant partner OVO sebagai bentuk feedback positif kepada pengguna OVO.

BACA JUGA:SERBU! Saldo DANA Gratis Senilai Rp333.333, Segera Buruan Klaim Link Kagetnya Sekarang Juga!

Tunggu apalagi? simak informasi ini hingga akhir untuk mendapatkan saldo OVO gratis secara cuma-cuma untuk pelanggan setia OVO.

Adapun promo saldo OVO gratis tersebut berlaku bagi pengguna OVO yang melakukan transaksi secara online di Allofresh.

Kesempatan mendapatkan saldo OVO secara cuma-cuma itu berlaku ketika pengguna OVO melakukan transaksi kepada merchant partner OVO secara online menggunakan sistem pembayaran saldo OVO Cash.

Perlu diingat, syarat dan ketentuan untuk mendapatkan saldo gratis dari OVO yaitu pengguna harus melakukan transaksi minimun berbelanja Rp100.000. Itu artinya, kamu tak berkesempatan mendapatkan cashback saldo OVO apabila kamu berbelanja di bawah Rp100.000.

BACA JUGA:Buruan Download DOKU, Dompet Digital Terpercaya dengan Fitur Lengkap dan Promo Menggiurkan!

Seluruh pengguna, baik pengguna baru maupun pengguna lama dapat menikmati kesempatan menarik ini. Perbedaannya adalah pengguna baru akan mendapatkan saldo OVO senilai Rp30.000 dan pengguna setia akan mendapatkan saldo gratis senilai Rp50.000 setiap minimal transaksi Rp100.000.

Namun, perlu dicatat bahwa kamu harus menggunakan sistem pembayaran saldo OVO Cash. Apabila tidak, maka sudah dipastikan kamu tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo OVO gratis tersebut.

Langkah utama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi OVO itu sendiri. Setelah itu, pastikan kamu memiliki saldo OVO Cash yang cukup sebelum melakukan transaksi di merchant partner OVO.

Setelah itu, kamu dapat melakukan transaksi dan pembayaran apapun di merchant partner dan berkesempatan mendapatkan saldo OVO gratis. Tak hanya saldo OVO gratis, kamu juga akan mendapatkan sederet keuntungan lainnya seperti diskon pembelanjaan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: