Viral Remaja Urus Kedua Adiknya Sambil Bekerja Menjadi Badut, Warganet Auto Mewek: 'Gak Kuat'

Viral Remaja Urus Kedua Adiknya Sambil Bekerja Menjadi Badut, Warganet Auto Mewek: 'Gak Kuat'

Viral remaja laki-laku mengasuh adiknya sambil bekerja-tangkap layar (@krlife.id)-Tiktok

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Video viral beredar di sosial media yang memperlihatkan remaja laki-laki dengan mengenakan pakaian badut tengah berada di kereta KRL Commuter Line.

Tak hanya sendiri, pria muda itu terlihat sambil mengurus kedua adiknya yang berusia di bawah umur lima tahun (balita).

Video singkat tersebut diunggah oleh akun Tiktok @krlife.id beberapa hari lalu, hingga berita ini tayang video itu pun telah ditonton sebanyak 2,5 juta orang dan disukai sebanyak 282 ribu orang.

BACA JUGA:Cek Promo Burger King Spesial September Ceria, Makan Asyik Mulai Rp9.999 Doang Tiap Menu!

Dalam video itu, terlihat remaja itu mengenakan kostum padut berawarna hijau tua dan topeng badut yang di letakkan di atas kepalanya. Dia tampak sigap membuatkan susu untuk adik perempuan yang berusia di bawah lima tahun.

Sebelum kereta berjalan, remaja itu mengeluarkan toples yang berisikan susu bubuk dan sebotol air mineral dari tasnya. Lalu ia menuangkan air mineral ke dalam botol dan segera mengguncang-guncangkan botol susu tersebut agar larut secara sempurna.

Kedua adiknya terlihat duduk di sebuah kursi prioritas KRL, sementara remaja pria yang diduga kakaknya itu terlihat bersimpuh di bawah sambil membuatkan susu untuk adik kecilnya.

Diduga remaja itu akan berangkat bekerja menjadi badut, ia pun mengajak kedua adiknya yang diprediksi berusia 2 tahun dan 4 tahun. Dalam video itu, tak terlihat orang lain yang ikut membantunya untuk bekerja sekaligus mengurus adiknya.

BACA JUGA:Waktunya Mengubah Nasib! Daftar Weton Paling Tinggi Rezeki: Kunci Tersembunyi Meraih Kehidupan Penuh Kemewahan

Sang perekam momen mengharukan itu berdoa semoga remaja itu mendapatkan banyak kebaikan yang menghampiri.

"pundakmu kuat sekali, semoga banyak kebaikan menghampiri ya," tulis keterangan akun Tiktok @krlife.id, dilansir pada Senin 4 September 2023.

Sontak unggahan video tersebut menuai komentar dari warganet. Tak sedikit yang terharu melihat perjuangan remaja tersebut.

"Gak kuat kalo liat video ttg anak," komentar warganet.

"ya Allah nangis banget," kata netizen.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: