Whatsapp Luncurkan Aplikasi Baru Khusus Pengguna Mac

Whatsapp Luncurkan Aplikasi Baru Khusus Pengguna Mac

Whatsapp Luncurkan Aplikasi Baru Khusus Pengguna Mac--Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Kabar baik bagi pengguna Apple, pasalnya WhatsApp meluncurkan aplikasi baru khusus untuk pengguna Mac.

WhatsApp Mac tersebut menghadirkan fitur baru, yaitu salah satunya dapat melakukan voice atau video call dengan jumlah orang lebih banyak dalam sekali panggil.

Fitur video call dapat digunakan hingga 8 pengguna sekaligus. Sedangkan voice call dapat digunakan hingga 32 pengguna.

BACA JUGA:4 September Memperingati Apa? Simak Daftar Hari Besar Nasional dan Internasional di Bulan September 2023

WhatsApp pun mendukung aplikasi ini dengan teknologi enkripsi end-to-end untuk menjaga keamanan chat dan panggilan.

Fitur ini disampaikan langsung oleh CEO Meta Mark Zuckerberg melalui unggahan di akun Facebook resminya.

WhatsApp telah merancang ulang aplikasinya untuk menjadi lebih akrab bagi pengguna Mac dan memberikan pengalaman yang lebih baik pada layar besar, seperti yang disampaikan dalam laman resmi WhatsApp.

BACA JUGA:Gilak, Baterai OPPO Reno 10 5G Bisa Tahan Seharian Loh Meskipun Dipakai Terus!

Pengguna Mac sekarang dapat dengan mudah melakukan panggilan grup video dengan hingga delapan orang secara bersamaan, dan bahkan menghubungkan hingga 32 orang dalam panggilan audio.

Selain itu, Anda dapat mengakses riwayat chat dan panggilan Anda dengan detail, serta mengatur notifikasi untuk panggilan masuk, bahkan saat aplikasi ditutup.

Pengguna Mac juga dapat dengan mudah berbagi file dengan cara menyeret dan melepaskan filenya langsung ke dalam percakapan.

Selain itu, WhatsApp untuk Mac tetap mengutamakan keamanan dengan menggunakan enkripsi end-to-end, sehingga pesan dan panggilan pribadi Anda tetap terlindungi di semua perangkat.

Namun, sebelum mengunduh aplikasi WhatsApp natif atau khusus di macOS, penting untuk memperhatikan beberapa persyaratan. Pastikan sistem operasi Anda minimal macOS 11 Big Sur atau versi yang lebih baru.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: