Hasil Sprint Race MotoGP Spanyol: Aleix Espargaro Menang, Asapi Francesco Bagnaia

Hasil Sprint Race MotoGP Spanyol: Aleix Espargaro Menang, Asapi Francesco Bagnaia

Hasil Sprint Race MotoGP Spanyol: Aleix Espargaro Menang, Asapi Francesco Bagnaia--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Hasil sprint race MotoGP Spanyol telah usai, dimana pembalap andalan Aprilia yakni Aleix Espargaro sukses keluar sebagai pemenang, ia berhasil mengasapi Francesco Bagnaia.

Aleix Espargaro dari tim Aprilia Racing menunjukkan performa unggul daripada juara dunia Francesco Bagnaia, yang berhasil meraih pole position.

Bagnaia akhirnya menyelesaikan balapan di posisi kedua setelah diberikan perlawanan sengit oleh Maverick Vinales hingga garis finis.

BACA JUGA:Catat! Jadwal MotoGP Catalunya Spanyol 2023 Akhir Pekan Ini

Bagnaia segera menggeber motornya. Jorge Martin mencoba menyalipnya, namun Maverick Vinales dengan cepat mempertahankan posisi kedua.

Aleix Espargaro dengan gigih mempertahankan posisi terdepan. Dia berhasil kembali ke urutan kedua dan melewati Vinales pada lap kedua.

Bagnaia mampu mempertahankan keunggulannya, tetapi hanya terpaut 0,288 detik di posisi kedua saat memasuki lap kelima. Vinales dan Binder terus menguntit di belakangnya.

Aleix akhirnya berhasil menyalip Bagnaia pada lap ketujuh! Aksinya terjadi di tikungan pertama, dengan lancar melewati pembalap Aprilia itu dari bagian dalam lintasan.

BACA JUGA:Gampang Banget, Ternyata Ini Cara Lolos Tes Uji Emisi Kendaraan Sendiri

Aleix tampil apik di tikungan terakhir. Dirinya memimpin 1,498 detik detik dari Bagnaia di lap kesepuluh. Sementara Vinales terus membayangi Bagnaia degan selisih minus 0,321 detik.

Aleix Espargaro akhirnya menangi sprint race MotoGP Catalunya 2023! Disusul oleh Francesco Bagnaia di tempat kedua dan Maverick Vinales di tempat ketiga.

Berikut Hasil Sprint Race MotoGP Catalunya 2023:

1. Aleix Espargaro SPA Aprilia Factory (RS-GP23)

BACA JUGA:Catat! Jadwal MotoGP Catalunya Spanyol 2023 Akhir Pekan Ini

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: