Ganjar Pranowo Dipuji-Puji Jadi Capres Paling Top, PPP: 'Keunggulannya Tidak Dimiliki Capres Lain

Ganjar Pranowo Dipuji-Puji Jadi Capres Paling Top, PPP: 'Keunggulannya Tidak Dimiliki Capres Lain

Ganjar Pranowo dipuji-puji-@ganjar_pranowo-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP, Muhammad Romahurmuziy, secara tegas dan bijaksana mengungkapkan pandangannya mengenai sosok yang berpotensi menjadi calon presiden (capres) PPP pada Pilpres 2024, yaitu Ganjar Pranowo.

Dalam pandangannya, Rommy menyebut bahwa Ganjar merupakan satu-satunya kandidat yang memiliki pengalaman yang sangat komprehensif, baik di tingkat nasional maupun daerah.

Menurutnya, potensi yang dimiliki oleh Ganjar menjadi suatu hal yang menonjol dan unggul dibandingkan Capres lainnya.

BACA JUGA:Survei Elektabilitas Capres Terbaru: Ganjar dan Prabowo Makin Alot, Anies Alami Peningkatan

Rommy menilai Ganjar memiliki pengalaman yang sangat lengkap baik di tingkat legislatif, eksekutif, naisonal maupun regional. 

"Mas Ganjar satu-satunya capres yang pernah duduk di lembaga legislatif dan eksekutif sekaligus, serta pengalaman nasional dan regional," ucap Rommy kepada wartawan di Jakarta pada Jumat, 1 September 2023.

Dia menyebut bahwa Gubernur Jawa Tengah itu memiliki hal unggul yang tak dimiliki Capres lainnya.

"Mas Ganjar memiliki keunggulan yang tidak dimiliki satu capres pun," jelas Rommy.

BACA JUGA:Tepis Rumor PPP Cabut Dukungan, Ganjar: 'Tidak Ada Cerita itu'

Selain itu, Ganjar kerap melakukan evaluasi terhadap program-program pemerintah dengan melihat efektivitas program dalam jangka panjang maupun pendek.

"Itu juga menunjukkan evaluasinya yang menyeluruh terhadap seluruh program Presiden Jokowi dengan dua kata kunci yaitu keberlanjutan dan pelengkapan," ungkapnya.

Ganjar yang memiliki pengalaman di bidang eksekutif maupun legislatif itu menjadi bekal dirinya dalam menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

BACA JUGA:Gampang Kok, Begini Cara Daftar dan Cek Bansos PKH dan BLT BPNT September 2023

"Pak Ganjar memiliki pengalaman di eksekutif dan legislatif membuat beliau tidak gagap menghadapi kontestasi yang akan datang. InsyaAllah pak Ganjar jadi presiden," pungkas Rommy.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: