Begini Pahala Berhubungan Intim Antara Pasangan Suami-Istri Menurut Ustadz Khalid Basalamah

Begini Pahala Berhubungan Intim Antara Pasangan Suami-Istri Menurut Ustadz Khalid Basalamah

Pesan ustadz Khalid Basalamah-Tangkapan Layar YouTube Khalid Basalamah -Youtube

Kemudian Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan, aktivitas seksual suami istri yang halal untuk mendapatkan keturunan atau untuk memelihara diri atau istri maka akan mendapat pahala.

Hal tersebut, dikatakan Ustadz Khalid Basalamah berdasarkan hadist dari Abu Dzar radhiyallahu ‘anhu bahwa sejumlah sahabat Nabi SAW berkata.

"wahai Rasulullah orang-orang kaya telah mendapatkan banyak pahala, mengalahkan kami, mereka melaksanakan sholat sebagaimana kami sholat, mereka berpuasa sebagaimana kami puasa," terang Ustadz Khalid Basalamah.

"dan mereka dapat bersedekah dengan kelebihan hartanya mereka, yang kami tidak bisa lakukan itu," lanjut Ustadz Khalid Basalamah.

BACA JUGA:Sebuah Truk Kontainer 12 Ton Terperosok di Jalan Raya Pangenan, Cirebon!

Maka menurut Ustadz Khalid Basalamah, Nabi SAW bersabda bukankah Allah SWT telah menjadikan untuk kalian apa yang dapat kalian sedekahkan selain harta

"Setiap tasbih yang diucapkan Subhanallah dihitung sedekah setiap Takbir Allahu akbar adalah sedekah setiap Tahmid Alhamdulillah adalah sedekah setiap tahlil Lailahaillallah adalah sedekah menyuruh kepada Ma'ruf yang benar dan baik perintah agama maka sedekah mencegah dari mungkar pelanggaran-pelanggaran agama adalah sedekah dan persetubuhan salah seorang dari kalian dengan istrinya atau pasangan halalnya adalah sedekah," lanjut Ustadz Khalid Basalamah membacakan hadist.

Maka para sahabat kembali bertanya kepada Rasulullah, apakah dengan mereka melampiaskan syahwatnya akan mendapat pahala, kemudian Rasulullah SAW bersabda

BACA JUGA:Waduh, Pasar Tanah Abang Sepi Pembeli akibat E-commerce yang Berkembang Pesat

"Bagaimana pendapat kalian seandainya dia melampiaskan syahwatnya melampiaskan syahwatnya kepada yang haram, zina, Apakah dia mendapatkan dosa? maka demikian pula jika ia melampiaskannya kepada yang halal maka dia mendapatkan pahala, hadist riwayat Muslim nomor 1006," terang Ustadz Khalid Basalamah.

Lebih lanjut Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan, Imam Nawahi rahimahullah menjelaskan bahwa Nabi SAW bersabda bahwa hubungan intim suami istri adalah sedekah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: