Buruan! Bank BCA Buka Lowongan Jadi Karyawan Tetap! Begini Cara Melamar!

Buruan! Bank BCA Buka Lowongan Jadi Karyawan Tetap! Begini Cara Melamar!

Cara ajukan pinjaman BCA-@goodlifebca-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) tidak hanya menyediakan produk perbankan yang lengkap dan memuaskan namun juga berprestasi.

Hal ini dibuktikan dengan masuknya Bank BCA dalam jajaran bank dengan kapitalisasi besar yang memiliki nominal aset triliunan rupiah.

Sebagai bank yang berkambang pesat, tentunya inkam yang dihasilkan BCA sangat tinggi dan berimbas pada kesejahteraan karyawannya.

BACA JUGA:Gegara Rujuk Dengan Indra Bekti, Aldilla Jelita Tak Dianggap Anak Lagi Oleh Ibunya!

Dari sejumlah bank yang ada, Bank BCA adalah salah satu yang mempunyai banyak peminat. Salah satu alasannya adalah jumlah gaji yang diterima pegawai Bank BCA cukup besar.

Tidak mengherankan jika banyak kalangan yang ingin berkarir di BCA dengan salah satu pertimbangan besarnya nominal gaji.

Sudah menjadi rahasia umum gaji karyawan BCA lebih besar dibandingkan bank swasta lain di Indonesia. Hal ini yang semakin meningkatkan antusiasme pencari kerja untuk berkarir di bank tersebut.

Jenjang karir yang jelas juga menjadikan salah satu alasan bagi pencari kerja untuk mencoba keuntungan di bank ini.

BACA JUGA:Ngajuin Kredit Plus Tapi Ditolak? Ternyata Ini ALasannya

Kabar gembiranya, kini Bank BCA membuka lowongan magang terbaru di tahun 2023. Lowongan magang ini disebut Bakti Customer Service untuk posisi Pembukaan Rekening Online.

Bagi lulusan diploma ataupun S1 dan menyukai dunia layanan perbankan, Program Permagangan Bakti ini adalah pilihan yang tepat.

Melalui Program Permagangan Bakti ini, pelamar akan mendapatkan pengalaman di bidang operasional perbankan dan ilmu lainnya yang akan menunjang untuk menjadi seorang yang profesional.

Dengan pelatihan dan proses magang yang intensif, diharapkan para lelamar akan belajar banyak hal bersama BCA.

BACA JUGA:Simak Dulu Cara Ajukan Pinjaman Di DANA! Bisa Cair Hingga Rp 10 Juta Loh!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: