Mbah Moen Ajarkan Amalan Mudah yang Bisa Bantu Alirkan Rezeki dengan Deras

Mbah Moen Ajarkan Amalan Mudah yang Bisa Bantu Alirkan Rezeki dengan Deras

KH Maimun Zubair (Mbah Moen) dikenal sebagai kiai atau ulama kharismatik dari indonesia.-https://www.mtsalanwarsarang.sch.id/-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Pintu rezeki yang selalu dibukan sehingga rezeki bisa mengalir deras tentunya menjadi harapan semua orang.

Agar pintu rezeki kita selalu dibukakan oleh Allah SWT. Kiai Haji Maimun Zubair, atau akrab dipanggil Mbah Moen berbagi amalan untuk kita.

Dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube Ziyadatul Khoir, Mbah Moen menjelaskan amalan agar pintu rezeki selalu terbuka adalah engan membiasakan membaca Asmaul Husna setelah menunaikan sholat wajib.

BACA JUGA:Boleh atau Tidak Menyusui Suami, Buya Yahya: 'Hukum Menyusui Suami...'

Mbah Moen menyarankan agar membaca Asmaul Husna sebanyak 129. Bukan semua Asmaul Husna yang dibaca, namun hanya lafaz Yaa Lathiif saja yang disarankan oleh Mbah Moen.

Setelah membaca Yaa Lathiif sebanyak 12 kali setelah sholat wajib tersebut, kemudian dilanjutkan membaca doa yang terdapat dalam Al Quran Surah Asy-Syura Ayat 19,

Allāhu laṭīfum bi'ibādihī yarzuqu may yasyā`, wa huwal-qawiyyul-'azīz

Artinya:

BACA JUGA:Resep Minuman Segar! Cocok Untuk Cuaca Panas Siang Hari

"Allah Maha lembut terhadap hamba-hamba-Nya; Dia memberi rezeki kepada yang di kehendaki-Nya dan Dialah Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa,". (QS Asy-Syura : 19)

Setelah itu dilanjutkan dengan membaca doa.

Allahumma inni as’aluka rizqon halalan katsiron thoiyiban.

Artinya:

BACA JUGA:Sulit Jodoh? Habib Jafar: Mungkin Kebanyakan Konsumsi Makanan Haram

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: