Pangeran Harry Buat Netizen Debat Gegara Rambut Baru!

Pangeran Harry Buat Netizen Debat Gegara Rambut Baru!

Pangeran Harry telah muncul dengan rambut yang tampak lebih tebal dalam sebuah foto terbaru yang diunggah di laman BetterUp. --

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pangeran Harry telah muncul dengan rambut yang tampak lebih tebal dalam sebuah foto terbaru yang diunggah di laman BetterUp.

Namun, respons terhadap penampilan barunya tidak selalu positif, karena para pengamat Kerajaan Inggris mempertanyakan perubahan tersebut.

Foto tersebut, yang dikutip dari Fox News, menunjukkan rambut Harry yang lebih tebal dan berwarna cokelat gelap. Ini berbeda dengan penampilannya dalam beberapa minggu terakhir.

BACA JUGA:Ini Dampak Penutupan Sementara Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sarimukti di Bandung Barat!

Pada awal Agustus, Harry muncul dalam sebuah acara olahraga di Jepang dengan rambut yang lebih terang dan tipis, bahkan menunjukkan tanda-tanda kebotakan.

Beberapa komentar kritis muncul di media sosial, seperti "Apa-apaan ini? Rambutnya [Pangeran Harry] tidak begitu banyak, dan warnanya tidak cokelat" dan "Sepertinya dia mewarnai dan menggelapkan rambutnya.

Sangat disayangkan." Beberapa orang menunjukkan bahwa Harry memiliki ciri turunan rambut yang tipis, mirip dengan saudaranya, Pangeran Wales William.

Seorang ahli rambut bernama Spencer Stevenson menduga bahwa Harry mungkin menggunakan produk serat rambut Nanogen untuk membuat rambutnya tampak lebih tebal secara instan.

BACA JUGA:Unik dan Modern! Kandang Kambing Mewah di Tuba Ada Ruangan Karaoke, Televisi, Bahkan Dapur

Stevenson, yang merupakan pendiri SpexHair, menjelaskan bahwa serat rambut tersebut menjadi rahasia yang digunakan oleh selebriti untuk menebalkan rambut mereka dengan cepat saat pemotretan atau syuting.

Serat Nanogen ini dapat ditaburkan pada area yang memerlukan tambahan rambut dengan presisi.

Stevenson berpendapat bahwa penampilan rambut Harry menunjukkan tanda-tanda bahwa ia mungkin telah menggunakan bantuan ini, karena rambutnya terlihat lebih gelap dan tebal.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: