Kecelakaan Motor-Truk di Jalan Raya Parung, Pengendara Motor Tewas!

Kecelakaan Motor-Truk di Jalan Raya Parung, Pengendara Motor Tewas!

Kecelakaan Kematian Pengendara Motor di Jalan Raya Parung-istimewa-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Raya Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tragedi ini menyebabkan seorang pengendara motor perempuan dengan inisial W (44) kehilangan nyawanya akibat dampak kecelakaan tersebut.

Keterangan dari Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha, mengungkapkan bahwa dalam kejadian ini satu korban tewas, yaitu pengendara sepeda motor.

Peristiwa tragis ini terjadi pada hari Jumat (25/8) sekitar pukul 14.30 WIB di siang hari. Korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.

BACA JUGA:Kritik Roy Suryo terhadap Lagu 'Rungkad' dalam Acara HUT RI ke-78

"Korban meninggal dunia satu orang, pengendara sepeda motor," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, dalam keterangannya, Sabtu (26/8/2023).

"Korban mengalami luka di kepala, neninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara), kemudian dibawa ke RSUD Kota Bogor," ucapnya.

Angga menjelaskan bahwa korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

Setelah itu, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Indra Bekti dan Aldila Jelita Resmi Rujuk Setelah Bercerai!

Kronologi kecelakaan ini dimulai ketika sepeda motor dan truk sedang dalam perjalanan dari arah Kota Bogor menuju Parung.

Saat mencapai lokasi kejadian, pengendara sepeda motor berusaha untuk melakukan manuver menyalip truk. Namun, saat melakukan manuver tersebut, bagian setang sepeda motor mengenai sisi bagian samping truk.

Tabrakan itu menyebabkan pengendara sepeda motor terjatuh dan tertabrak oleh roda belakang sebelah kiri truk tersebut. Akibat insiden ini, korban tewas di lokasi kejadian.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: