Indra Bekti dan Aldila Jelita Resmi Rujuk Setelah Bercerai!

Indra Bekti dan Aldila Jelita Resmi Rujuk Setelah Bercerai!

Indra Bekti rujuk dengan Aldila-@indrabekti-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Indra Bekti dan Aldila Jelita, yang baru-baru ini mengumumkan keputusan mereka untuk rujuk setelah mengalami proses perceraian pada bulan April 2023 lalu.

Kehadiran undangan syukuran pernikahan kedua atau yang dikenal sebagai remarry telah beredar di kalangan publik, menegaskan langkah mereka dalam membangun kembali hubungan mereka.

Undangan tersebut menginformasikan bahwa acara syukuran remarry mereka akan berlangsung di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Jumat, 25 Agustus 2023.

Dalam undangan ini, Indra Bekti dan Aldila Jelita tampaknya ingin berbagi momen bahagia mereka dengan media massa, mengundang mereka untuk hadir dalam perayaan tersebut.

BACA JUGA:Sidang KKEP Irjen Napoleon Bonaparte Tetap Akan Diproses, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan: Pasti Dilakukan

Keputusan rujuk ini secara tegas menunjukkan bahwa Aldila Jelita telah menerima tawaran Indra Bekti untuk memulai kembali hubungan mereka.

Sebelumnya, Indra Bekti telah berbicara terbuka tentang kerinduannya untuk bersatu kembali dengan Aldila Jelita.

Meskipun pandangan Aldila Jelita terhadap situasi ini belum terungkap sebelumnya, tindakan beberapa kali mendampingi aktivitas Indra Bekti mengindikasikan adanya perkembangan positif dalam hubungan mereka.

Dalam beberapa bulan setelah perceraian mereka, Indra Bekti telah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk memperbaiki hubungannya dengan Aldila Jelita.

BACA JUGA:Cara Membuat Wanita Jatuh Hati: Rahasia Wanita Cepat Jatuh Cinta

Ia mengungkapkan bahwa mereka telah sering bertemu dan berbicara, bahkan melakukan panggilan video untuk membangun kembali kedekatan dan hubungan yang pernah mereka miliki.

Indra Bekti mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan upaya untuk memulihkan hubungan asmara mereka.

Ia berharap bahwa tindakan ini akan membawa benih-benih cinta kembali tumbuh di antara mereka, dan berharap untuk mendapatkan dukungan dan doa dari publik atas usaha tersebut.

Perjalanan mereka dari proses perceraian hingga keputusan untuk rujuk telah menjadi sorotan media dan publik. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait