Keajaiban Danau Dua Warna di Destinasi Wisata Majalengka, Situ Cipanten!

Keajaiban Danau Dua Warna di Destinasi Wisata Majalengka, Situ Cipanten!

Situ Cipanten, Majalengka-(Instagram @situcipanten_mjk) -Tangkapan layar

BACA JUGA:Kisah Keluarga Kobus, Wanita Belanda Pemberani Membela Kemerdekaan RI

Dalam hal informasi rute, Situ Cipanten terletak di Jalan Gunung Kuning - Sindang, Kabupaten Majalengka. Jaraknya hanya sekitar 16 kilometer atau dapat ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit berkendara dari pusat kota Majalengka.

Rute perjalanan menuju Situ Cipanten dapat melalui jalan Majalengka - Rajagaluh - Jalan Gunung Kuning-Sindang - Wisata Situ Cipanten.

Alternatif lainnya adalah dengan menggunakan tol Cisumdawu dan meneruskan perjalanan ke tol Cipali, kemudian keluar di Gerbang Tol Kertajati.

Setelah itu, perjalanan dapat dilanjutkan melalui Jalan Raya Majalengka - Rajagaluh menuju Desa Gunung Kuning, lokasi Situ Cipanten berada.

BACA JUGA:Ikuti Langkah-langkah Cek BI Checking Lewat HP, Simak Caranya! 

Harga tiket masuk ke Wisata Situ Cipanten terjangkau, hanya sebesar Rp5.000 per orang. Biaya parkir juga tergolong murah, yaitu Rp5.000 untuk motor dan Rp10.000 untuk mobil.

Dengan biaya yang terjangkau ini, pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang tak tertandingi. Berbagai wahana seperti sepeda gantung, perahu, dan atraksi lainnya juga bisa dinikmati dengan biaya tambahan yang terjangkau.

Dengan daya tarik alamnya yang unik dan berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan, Situ Cipanten menjadi pilihan yang sempurna untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau teman-teman.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: