5 Spot Terbaik untuk Mancing di Indonesia, Auto Strike!

5 Spot Terbaik untuk Mancing di Indonesia, Auto Strike!

Keindahan alam-@folkative-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDPerlu kalian ketahui, Indonesia adalah negara yang sangat kaya dengan keindahan alam bahkan ada beberapa spot mancing terbaik untuk kalian nikmati.

Ada banyak ikan besar dan bahkan ikan monster yang dapat dengan mudah anda pancing di perairan laut yang luas di Indonesia. 

Yuk intip spot mancing terbaik di Indonesia yang bisa kalian nikmati dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA:Update Info Jenis Olahraga yang Bikin Nafas Jadi Kuat

1. PANTAI TEGAL WANGI

Dibalik sisi eksotisnya, Bali adalah satu dari pulau yang banyak dipilih sebagai tempat memancing terbaik di Indonesia. Di Bali, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas memancing, mulai dari mancing dasaran hingga mancing dekat pantai. Salah satu pantai di Bali yang menawarkan sensasi memancing seru adalah Pantai Tegal Wangi.

Di sini, kamu bisa menggunakan teknik rock fishing untuk menangkap ikan favorit dari atas batu karang. Deburan ombak yang cukup keras menjadi tantangan tersendiri bagi para pencinta aktivitas ini.

2. TANJUNG BENOA

Masih di Bali, tepatnya di selatan pulau. Tanjung Benoa merupakan salah satu kawasan yang cocok untuk surf fishing. Di sini, kamu bisa menangkap ikan-ikan unik mulai dari jenis layur, barakuda, hingga kerapu yang cenderung mendiami wilayah teluk.

Enggak cuma itu, aktivitas nelayan di Tanjung Benoa juga terbilang cukup sepi sehingga kamu bisa lebih leluasa memancing dengan menggunakan boat.

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA! BBM Resmi Turun Hari Ini 1 November 2023!

3. KEPULAUAN KARIMUNJAWA

Nggak hanya menyajikan spot menyelam dengan pesona taman lautnya, berbagai destinasi yang ada di kepulauan ini juga banyak dipilih oleh wisatawan untuk tempat memancing favorit.

Mulai dari pulau-pulau kecil, hingga pantai-pantai cantik yang ada di sekitar Kepulauan Karimunjawa. Beragam spesies ikan bisa kamu temukan di sini, seperti ikan tuna, tenggiri, bass, kakap, dan banyak lagi lainnya. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: