Azizah Salsha Kepergok Tak Mau Digandeng Pratama Arhan, Netizen Duga Ada Unsur Perjodohan?

Azizah Salsha Kepergok Tak Mau Digandeng Pratama Arhan, Netizen Duga Ada Unsur Perjodohan?

Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha Putri-@niiikmaaa-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pernikahan pesepakbola Pratama Arhan dan Azizah Salsha Putri alias Zize masih menjadi sorotan oleh publik.

Pernikahan yang digelar di Tokyo, Jepang pada Minggu 20 Agustus 2023 itu diduga ada unsur keterpaksaan atas perjodohan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya putri dari anggota DPR RI Andre Rosiade itu terlihat tak mau menggandeng tangan Pratama Arhan saat keduanya tengah keluar dari gedung pernikahan.

BACA JUGA:Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Berlangsung Khidmat dengan Mahar Berlian, Erick Thohir Jadi Saksi

Momen tersebut diunggah melalui akun Tiktok @ya_gitulah2 pada Senin, 21 Agustus 2023 dan kini video itu pun viral serta menjadi bahan pembicaraan oleh warganet.

Dalam video tersebut, terlihat Zize dan Arhan berjalan keluar dari gedung Masjid Indonesia Tokyo dan dalam posisi bersebelahan. Arhan sontak menjulurkan tangannya kepada Zize melihat sang istri terlihat kesulitan berjalan lantaran menggunakan heels.

Namun Zize tak menyambut uluran tangan Arhan, ia justru menepis dan sengaja memegangi buket bunga yang ada di tangannya. Arhan yang tak disambut dengan sentuhan mesra oleh sang istri, langsung menatap sinis Zize dengan intens.

Ditatap dengan sinis, Zize justru tak ambil pusing dan matanya menatap lurus kepada jalan. Raut wajah Arhan tak dapat dibohongi, pria berusia 21 tahun itu terlihat sangat kesal mendapat perlakuan buruk dari sang istri.

BACA JUGA:Fahri Hamzah Nilai Pilpres 2024 Adalah Waktunya Prabowo Subianto

Namun akhirnya Zize menggandeng tangan Arhan setelah diminta oleh seseorang. Zize dan Arhan pun bergandengan tangan sambil berjalan beriringan namun tak ada percakapan di antara keduanya.

Sontak unggahan video itu pun menuai komentar dari warganet, tak sedikit yang menyebut bahwa pernikahan keduanya terjadi atas unsur keterpaksaan.

"Sepertinya ini perjodohan deh," kata netizen.

"Menurut gue sih antara ini pilihan mereka sndiri/ortu mereka menjodohkan mereka berdua, soalnya keliatan bgt mreka msih malu2/canggung, tapi samawa ya," komentar warganet.

@ya_gitulah2 #CapCut #azizahsalshaa #pratamaarhan ♬ Nanti Kita Seperti Ini - BATAS SENJA

"menurutku juga di jodohin sihh kasian arhan:(," tutur netter.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: