Tanpa Modal! Intip Game Penghasil Saldo Dana Terbaru 2023 yang Bisa Bantu Dompet jadi Tebal

Tanpa Modal! Intip Game Penghasil Saldo Dana Terbaru 2023 yang Bisa Bantu Dompet jadi Tebal

Catat! 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat dan Mudah 2023-ilustrasi -pixabay

Tunggu saja sampai lahanmu panan karena akan ada konversi otomatis berupa jumlah koin yang kamu dapatkan nantinya, bisa ditarik menjadi saldo DANA gratis. Kerjakan saja satu per satu tahapannya.

Selain itu, game penghasil uang Lucky Gold Farm juga ada misi lain seperti undang teman hingga mengerjakan misi harian lain. Kumpulkan saja lebih banyak koin dengan lakukan misi, hingga nominal penarikan tercapai.

Ketika usai bercocok tanam, kamu akan menunggu selama 10 jam saja agar bisa panen dan mendapatkan Rp120 per lingkar lahan dari total puluhan lahan yang ia tanam sebelumnya.

Untuk melakukan withdraw, kamu bisa penarikan dengan klik menu 'withdraw' di bagian atas dan input nominal yang ingin ditarik. Pilih penarikan ke akun DANA dengan klik opsi 'Bind', lalu input nomor ponsel terhubung.

BACA JUGA:Anti Ribet! Cara Dapat Saldo DANA Gratis Tanpa Modal, Sat Set Masuk Rekening!

Berikutnya, klik 'select' dan 'submit' kemudian tunggu verifikasi sampai adanya pengurangan saldo. Lalu, cek riwayat penarikan setelah 24 jam paling lama transaksi di Lucky Gold Farm dan di DANA.

Meski sebenarnya, metode withdraw bisa lebih cepat lagi dalam waktu kurang dari 24 jam. Tapi, apakah game penghasil uang Lucky Gold Farm benar-benar terbukti membayar? Mari simak penjelasannya di bawah ini.

Game penghasil saldo DANA Lucky Gold Farm memang telah terbukti membayarnya sebesar Rp200 ribu

Kendatipun kamu tak perlu khawatir, sebab Lucky Gold Farm adalah aplikasi aman dan terbukti membayar.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: