Baca Amalan Ini Supaya Rezeki Tak Lagi Seret, Mbah Moen: Ojo Lali Angger...

Baca Amalan Ini Supaya Rezeki Tak Lagi Seret, Mbah Moen: Ojo Lali Angger...

KH Maimun Zubair (Mbah Moen) dikenal sebagai kiai atau ulama kharismatik dari indonesia.-https://www.mtsalanwarsarang.sch.id/-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - K.H. Maimoen Zubair menjelaskan bahwa ada 4 saran agar rezeki lancar. Apakah bentuk saran-saran itu?

Ceramah beliau memberikan pesan sederhana namun mendalam yang mampu meningkatkan iman dan ketakwaan para jamaah.

Menurut Mbah Moen dalam video pendek yang diunggah di kanal Youtube Short @HudaSabily dan @IlustrasiKopi ini saran amalan agar rezeki lancar.

BACA JUGA:Ucapkan Doa Pembuka Pintu Rezeki, Gus Baha: Ini Jam yang Mustajab!

Amalan bukan hanya tentang ibadah kepada Allah SWT sebagai hamba, tetapi juga dapat berupa perilaku, atau biasa disebut adab.

Adab merupakan hal yang berkaitan dengan kebaikan budi pekerti, kesopanan, dan perilaku terpuji.

Menjaga adab di lingkungan seperti tidak meludah sembarangan di depan jendela atau pintu rumah, selain menjaga kebersihan, juga mendatangkan peluang rezeki.

Begitu pula dengan menjaga adab saat ada tamu dengan menjamu mereka dengan baik dan menutup aurat, dapat membawa peluang rezeki.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Pernikahan Wanita yang Hamil Duluan? Ini Penjelasan Gus Baha

Selain itu, menjaga kesopanan seperti menutup aurat saat makan, minum, dan menghitung uang, juga diharapkan dapat meningkatkan peluang rezeki.

Mbah Moen juga menyarankan untuk mengucapkan salam dan membaca surat pendek minimal sekali setiap kali hendak masuk rumah, bahkan jika tidak ada orang di dalam rumah. 

"Mbesok nek wes omah-omah, ojo lali angger mlebu omah moco Qulhu ping pisan," terang Mbah Moen.

Yang mana apabila diartikan, 'besok, kalau sudah berumah tangga, jangan lupa setiap kali akan masuk rumah membaca surat Al-Ikhlas sekali.'

BACA JUGA:Jodoh Belum Terlihat? Gus Baha Punya Solusinya: Yang penting Tuh...

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: