Jelang Pemilu! PRABU Ajak Seluruh Kelompok Nasionalis untuk Bersatu

Jelang Pemilu! PRABU Ajak Seluruh Kelompok Nasionalis untuk Bersatu

Budiman Sudjatmiko dan Prabowo Subianto Pada Deklarasi PRABU--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pada acara Deklarasi PRABU, calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan Budiman Sudjatmiko memaparkan tentang perlunya kesatuan tekad dan kerja sama erat antar anak bangsa yang punya nasionalisme kuat untuk memajukan Indonesia.

Menjelang momentum Pemilu 2024 nanti, muncul gagasan agar pesta demokrasi itu diwarnai dengan cita-cita dan visi misi yang jelas dari pasangan calon pemimpin bangsa.

Dalam pidatonya, Budiman Sudjatmiko mengajak kelompok nasionalis untuk bersatu jelang pemilu nanti.

BACA JUGA:Buat Website Anti Ribet! Inilah 7 Situs Pembuat Template Website Terbaik

“Kita perlu menyatukan kekuatan-kekuatan nasionalis untuk menghadapi tantangan global dan nasional,” kata Budiman Sudjatmiko dalam acara Deklarasi Prabowo Budiman Bersatu (PRABU) yang digelar di Marina Convention Center, Semarang, Jumat (18/8).

Budiman melanjutkan bahwa persatuan ini guna mendukung program Pak Jokowi yang belum tuntas.

“Agar kita bisa memastikan kelanjutan program-program Pak Jokowi yang belum usai serta menyembuhkan luka akibat konflik antar anak bangsa di masa lalu,” ujar Budiman.

Ia pun yakin bahwa Prabowo mempunyai syarat untuk menjadi pemimpin, yaitu mencintai rakyatnya.

“Dan saya meyakini ini semua dapat dimulai dari hari ini, dari kita semua yang berkumpul di sini dan dari pemimpin ke depan yang mempunyai kecintaan yang tulus terhadap rakyatnya, dan itu adalah bapak Prabowo Subianto,” kata Budiman Sudjatmiko.

BACA JUGA:Ngeri! Inilah Alasan Mengapa Joker Sangat Ditakuti

Kedua tokoh berharap agar cita-cita dan tujuan yang sudah mereka sampaikan dalam acara Deklarasi PRABU ini bisa terus disosialisasikan dan diadakan dalam bentuk deklarasi PRABU di kota-kota dan kabupaten lain di Indonesia.

Sehingga bisa membangkitkan militansi kebangsaan dan gairah kemajuan Indonesia untuk menjadi negara yang merdeka, adil, setara, dan maju.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: