Terkuak! EA Sports FC 24 Mobile Akan Menggebrak dengan Gameplay Revolusioner di Perangkat Mobile

Terkuak! EA Sports FC 24 Mobile Akan Menggebrak dengan Gameplay Revolusioner di Perangkat Mobile

Pemain Real Madrid, Vinicius Jr, menjadi cover di EA FC 24 Mobile-EA Sports-EA.com

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pada tanggal 26 September 2023, Electronics Arts Inc akan merilis game terbaru mereka, EA Sports FC Mobile, yang siap menghadirkan tingkat imersi yang baru dalam permainan sepak bola dunia pada perangkat mobile.

Kontrol gameplay yang intuitif akan membawa pengalaman bermain ke dimensi baru.

Kabar baiknya, bagi pemain setia, EA Sports FC Mobile akan hadir sebagai pembaruan gratis yang tak memerlukan pengunduhan ulang.

Sebagai bintang utama pertama dalam EA Sports FC Mobile, pemain sayap Real Madrid, Vini Jr akan mengambil peran sebagai bintang sampul.

Dalam permainan, gaya berlari otentik Vini Jr. akan terasa hidup melalui fitur True Player Personality.

Penggemar akan bisa mengalami sensasi mengontrol gaya bermainnya yang unik, diperkuat dengan pengendalian Impact Controls yang baru untuk mempertunjukkan keterampilan pemain dengan lebih mendalam.

"Rasa gembira melanda saya karena menjadi bintang sampul EA Sports FC Mobile dan saya berharap dapat berbagi kebahagiaan ini dengan penggemar di seluruh dunia," ujar Vini Jr dengan antusias.

"Sepak bola memiliki makna lebih dari sekadar olahraga, dan menjadi bagian dari mengajak lebih banyak orang merayakan momen ini adalah impian yang menjadi kenyataan," ungkap Vini Jr.

Berikut adalah fitur-fitur utama yang akan ada dalam EA Sports FC Mobile:

True Player Personality

Pemain-pemain terkenal dunia akan terasa hidup dengan gaya berlari otentik, teknik tendangan penalti yang unik, serta selebrasi khas mereka. Semua ini akan membawa tingkat autentisitas game ke level yang lebih tinggi.

Dynamic Game Speed

Kecepatan permainan yang optimal di platform mobile memungkinkan pemain untuk lebih menyesuaikan gaya bermain dan memengaruhi pengaruh atribut di lapangan.

Sistem Tembakan Elit

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: