Adiba dan Egy Maulana Akan Menikah, Tapi Dilarang Tinggal Bareng Orang Tua: 'Pokoknya Buat Semuanya..'

Adiba dan Egy Maulana Akan Menikah, Tapi Dilarang Tinggal Bareng Orang Tua: 'Pokoknya Buat Semuanya..'

Pernikahan Adiba [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID --- Adiba anak dari Umi Pipik dikabarkan akan segera menikah dalam waktu cepat ini.

Namun, nantinya setelah Adiba dan Egy menikah keduanya dilarang satu atap bersama orang tua.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh umi Pipik ibunda dari Adiba.

BACA JUGA:Panas! Usai Manuver Dukung Prabowo, PDIP Sebut Budiman Layak Jadi Cawapres Prabowo

"Pokoknya buat semuanya bukan hanya buat anak saya, tapi juga buat calonnya, buat Abidzar yang mungkin nanti mau nikah juga kalau sudah menemukan jodohnya. Menikah itu kan menyempurnakan ibadah. Jadi beribadahlah dengan baik, supaya mendapatkan keridaan Allah SWT," kata Umi Pipik di Depok Kamis, 17 Agustus 2023.

Sebagai ibu, Umi Pipik mendukung semua hal baik yang direncanakan oleh anak-anaknya. Sedari awal, Umi Pipik menegaskan tidak akan mencampuri urusan rumah tangga anak-anaknya kelak.

Hal tersebut dilakukan dan ditegaskan Umi Pipik guna menjadikan anak anaknya sebagai anak yang mandiri dalam berumah tanggaanaknya untuk tidak tinggal dengan orang tua setelah menikah.

"Saya tidak pernah mau ikut campur urusan rumah tangga anak-anak. Bahkan sampai anak saya sudah menikah baik itu Abi atau Adiba nanti, itu anak saya harus keluar dari rumah saya. Bukan saya usir ya," kata Umi Pipik.

BACA JUGA:Resep Puding Oreo yang Manis dan Lezat, Cocok Jadi Menu Pencuci Mulut di Rumah

"Itu juga rumah mereka, tapi saya lebih menjaga supaya menantu tidak cemburu sama mertua. Menjaga (tidak terjadi) konflik saja. Monggo persilakan (pindah setelah menikah), mau ngontrak dulu nggak masalah yang penting jangan di rumah orang tua. Ngontrak kecil pun nggak masalah. Kalau rindu tinggal datang, telepon," jelasnya.

Sebagai ibu, Umi Pipik juga berusaha mengerti posisi sang anak. Apalagi Umi Pipik mempunyai anak laki-laki yang cenderung punya kedekatan khusus dengan dirinya sebagai seorang ibu.

"Seorang ibu harus ngerti posisi anaknya. Untuk menghindarkan menantu cemburu dengan mertua. Saya juga ingetin Abidzar, laki-laki itu kan lebih condong sama ibunya, saya nggak mau buat menantu saya cemburu kelak," ucap Umi Pipik mengingatkan pada dirinya sendiri.

Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri bahkan disebut bakal dipercepat sebelum Egy Maulana sibuk berlaga di Liga 1.

BACA JUGA:Indonesia Berminat Gabung BRICS? Eits, Ada Syaratnya

Sebagaimana informasi, keduanya menjalin hubungan selama empat tahun dan kini sedang long distance relationsip (LDR). Lantaran saat ini, Egy Maulana tengah bermain untuk klub liga Slovakia, FK Senica.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: