Wuling Luncurkan Air EV Lite di GIIAS 2023, Varian Mobil Listrik Murah Meriah di Indonesia

Wuling Luncurkan Air EV Lite di GIIAS 2023,  Varian Mobil Listrik Murah Meriah di Indonesia

Wuling Air EV telah beroperasi di jalan-jalan Indonesia selama lebih dari satu tahun, membuktikan kenyamanannya bagi pengguna. --

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Wuling Air EV telah beroperasi di jalan-jalan Indonesia selama lebih dari satu tahun, membuktikan kenyamanannya bagi pengguna. 

 

Mobil kompak ini juga telah menggebrak pasar otomotif sebagai solusi ramah lingkungan. 

 

Meskipun telah mencapai kesuksesan, Wuling Motors Indonesia tetap berinovasi dengan meluncurkan varian baru, yaitu Air EV Lite.

 

Dalam upaya untuk merespons tren kendaraan listrik yang semakin meningkat sebagai peluang, Wuling memperkenalkan varian baru Air EV Lite yang lebih terjangkau dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan. 

 

BACA JUGA:Inilah Cara Mudah Top Up Higgs Domino Hanya dengan Pulsa : Langsung Coba!

 

Varian ini hadir dengan semangat "Drive For A Green Life" dan menawarkan desain bodi yang kompak namun tetap nyaman untuk empat penumpang dengan ruang kabin yang lapang.

 

Air EV Lite memiliki kemampuan bergerak lincah dalam berbagai kondisi lalu lintas dan mudah untuk diparkir. Pengguna juga dapat memantau kondisi mobil melalui aplikasi MyWuling+. 

 

Dalam hal jarak jelajah, Air EV Lite dilengkapi dengan baterai Lithium Ferro-Phosphate berkapasitas 18 kWh yang dapat digunakan hingga 200 kilometer setelah diisi penuh.

 

BACA JUGA:Pecundangi Sevilla, City Raih Trofi UEFA Super Cup

 

Varian ini juga memiliki kemudahan pengisian daya, baik di rumah maupun di tempat umum, dengan daya minimal 2.200 Watt. Keamanan baterai Air EV Lite telah dijamin dengan standar IP67 dan telah diuji dalam berbagai kondisi ekstrem.

 

Wuling Indonesia secara resmi meluncurkan Air EV Lite dalam acara GIIAS 2023 dengan harga Rp 206.000.000 (OTR Jakarta), namun dengan insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dari pemerintah, harga bagi konsumen menjadi Rp 188.900.000. Biaya perawatan juga terjangkau, hanya sekitar Rp 3,9 jutaan untuk perawatan hingga 100.000 kilometer atau 5 tahun.

 

Varian Lite ini didukung dengan garansi umum kendaraan 100.000 kilometer atau 3 tahun, garansi baterai 120.000 kilometer atau 8 tahun, dan garansi komponen utama kelistrikan hingga 100.000 kilometer atau 5 tahun. Varian ini tersedia dalam lima pilihan warna.

 

Dengan peluncuran Air EV Lite, Wuling memiliki tiga varian mobil listrik di Indonesia, termasuk Long Range, Standard Range, dan Lite. Semua varian Air EV diproduksi di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: