Kok Bisa? Toilet di SD Ini Pemandangannya Syahdu Banget: Guru dan Murid Nggak Perlu Jauh-jauh Healing!

Kok Bisa? Toilet di SD Ini Pemandangannya Syahdu Banget: Guru dan Murid Nggak Perlu Jauh-jauh Healing!

Video toilet SD- @evansonlay-TikTok

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral dimedia sosial yang memperlihatkan sebuah toilet di sekolah dasar mempunyai pemandangan yang sangat syahdu.

Bisa dikatakan pemandangan syahdu lantaran toilet tersebut memiliki pemandangan yang memperlihatkan sebuah laut yang indah.

Video toilet pemandangan syahdu dibagikan oleh akun Instagram yang bernama  @leo_edw.

BACA JUGA:UAH Beberkan Cara Umat Muslim Memiliki 'Jumat Berkah', Sesuatu yang Indah Akan Menghampirimu!

Sekolah ini berada di dekat desa adat dan masih aktif untuk kegiatan mengajar. Beredarnya SD dengan toilet yang disuguhkan pemandangan menakjubkan ini sukses mencuri perhatian netizen.

Tak sedikit yang mengaku bakal merasa betak jika bersekolah di SD tersebut tanpa perlu takut tak pernah berlibur. Dilansir dari Instagram @leo_edw dan akun Tik Tok @evansonlay, toilet SDN Saenam justru terlihat ala kadarnya yang membelakangi pemandangan menakjubkan.

Dari belakang toilet ini, sebuah hamparan laut biru dengan pasir putih memanjakan mata. Ditambah pegunungan hijau menjadi toilet dengan pemandangan terindah di Indonesia.

Lewat Instagramnya, Youtuber Leonardo Edwin membagikan kondisi SDN Saenam yang terlihat sederhana. Meski lengkap memiliki bangunan yang kokoh, namun halaman SD ini hanya beralaskan tanah. Ada juga tiang bendera yang selalu memperingati HUT RI. 

BACA JUGA:Info Loker Kemenko Perekonomian Agustus 2023, Lulusan SMA Bisa Banget Ngelamar: Gajinya UMR Naik Sedikit!

Bahkan toilet SD ini juga terkesan ala kadarnya. Dinding toilet juga tak di haluskan, apalagi di cat. Namun melangkah ke belakang, ada pemandangan bernilai tinggi yang siap memanjakan mata. Mungkin siswa siswi di SD Saenam bakal cepat-cepat di dalam toilet untuk segera menikmati pemandangan indah ini. 

SD dengan toilet pemandangan terindah di Indonesia ini lokasinya berada di sebuah puncak perbukitan. SD ini berdiri di sebelah pemukiman desa adat dengan rumah tradisional Lopo khas Nusa Tenggara Timur.  

Melihat video SD dengan pemandangan terindah di Indonesia ini, tak sedikit netizen yang ingin mengunjunginya. Bahkan ada juga yang mau sekolah di SDN Saenam dengan view laut dan pegunungan. 

"Guru & murid SD nya ga perlu nunggu libur sekolah buat healing,” komentar akun Instagram @lukasgalih.

BACA JUGA:Rahasia Sukses Terbongkar! Pelajari Ilmu Digital Marketing Gratis di Google Digital Garage

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: