Sebelum Beroperasi, Presiden Jokowi Ajak Sejumlah Artis Uji Coba LRT Jati Mulya-Dukuh Atas

Sebelum Beroperasi, Presiden Jokowi Ajak Sejumlah Artis Uji Coba LRT Jati Mulya-Dukuh Atas

Foto itu diambil ketika Chelsea mendapat kesempatan menjajal Moda Raya Terpadu (MRT) pada Kamis (21/3/2019) sore lalu bareng Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.-Twitter-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sejumlah artis telah diundang oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menguji layanan LRT Jati Mulya-Dukuh Atas pada hari Kamis (10/8).

Beberapa dari mereka yang menghadiri acara ini termasuk Chelsea Islan, Deddy Mahendra Desta, Reisa Broto Asmoro, Cak Lontong, Nazira Bubu, dan Seridja Hafiedz.

Tidak hanya itu, para selebritas seperti Aurellie, Kirana Larasati, Ayu Dewi, Widi AB3, Yuni Shara, Nirina Zubir, Lukman Sardi, Lia Lukman, Sari Nila, Desta, Ari Lasso, Candil, Prisia Nasution, dan Ola Harika juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Mereka semua tiba di Stasiun Jati Mulya, Bekasi, sekitar pukul 7.50 WIB, sebagaimana melansir dari CNNIndonesia.com.Saat tiba di stasiun, mereka mengambil waktu sejenak untuk berfoto bersama sambil menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Update Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Kamis 10 Agustus 2023: Antam Turun Lagi Hingga Rp4.000 per Gram!

Presiden Jokowi sendiri tiba sedikit setelah pukul 8.40 WIB. Bersama para artis yang telah menanti, Jokowi mencoba sistem tap in untuk masuk ke stasiun LRT.

Setelah itu, mereka menjelajahi fasilitas yang ada di stasiun, berjalan menuju peron, dan akhirnya masuk ke dalam kereta LRT yang telah siap untuk menyambut mereka.

Setelah itu, rombongan artis naik LRT menuju Stasiun Dukuh Atas, Jakarta.

Mereka melewati beberapa stasiun di jalur tersebut, termasuk Bekasi Barat, Cikunir 2, Cikunir 1, Jati Bening Baru, Halim, Cawang, Ciliwung, Cikoko, Pancoran, Kuningan, Rasuna Said, dan Setiabudi.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Bansos PKH dan BPNT Kembali Cair di Bulan Agustus 2023 Ini, Cek Jadwal Lengkapnya di Sini

Para artis ini merupakan bagian dari kalangan masyarakat yang diundang oleh Presiden Jokowi untuk merasakan pengalaman menggunakan LRT sebelum layanan ini secara resmi beroperasi untuk umum.

Beberapa waktu yang lalu, Jokowi juga melakukan hal serupa dengan mengundang sejumlah influencer dan aktivis media sosial untuk mencoba layanan LRT rute Harjamukti-Dukuh Atas.

Semua ini dilakukan setelah pemerintah melakukan peluncuran perkenalan layanan LRT Jabodebek pada tanggal 12 Juli 2023.

Uji coba tahap pertama dilakukan antara tanggal 12-26 Juli dengan undangan terbatas, dan tahap Uji coba kedua berlangsung dari tanggal 27 Juli hingga 15 Agustus yang dapat diikuti oleh masyarakat umum.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: