Wow, Sekarang Akun Centang Biru X/Twitter Bisa Raih Cuan dengan Cara ini

Wow, Sekarang Akun Centang Biru X/Twitter Bisa Raih Cuan dengan Cara ini

Elon Musk Akan Buat Twitter Full Berbayar--Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Platform media sosial X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, telah mengumumkan bahwa pengguna dengan centang biru akan mendapatkan penghargaan atau bagi hasil dari iklan dan kegiatan lainnya.
 
Namun, pemilik platform tersebut, Elon Musk, mengklarifikasi bahwa hak ini hanya berlaku bagi pengguna yang berhasil menarik iklan untuk dipasang di akun mereka.
 
Melalui akun Twitter pribadinya, @elonmusk, pada Rabu (9/8), Musk menjelaskan bahwa pengguna centang biru dapat memperoleh bagi hasil dari pengiklan yang mereka tarik untuk beriklan di sekitar konten mereka.
 
“Anda bisa menemukan pengiklan yang ingin beriklan di konten Anda, lalu Anda menerima bagi hasil," ungkap Elon Musk, Rabu (9/8).
 
Namun, Musk juga menegaskan bahwa platform X tidak dapat memaksa pengiklan untuk melakukan ini.
 
 
Sebagai respons, akun @krassentein memberikan beberapa tips kepada pengguna mengenai cara menghasilkan uang dari platform ini.
 
Pengguna disarankan untuk menciptakan dialog yang menarik, berpartisipasi dalam diskusi yang positif, menghindari konten kebencian dan serangan pribadi, serta berfokus pada topik dan masalah daripada mengkritik individu.
 
Musk juga mengungkapkan bahwa beberapa pengguna centang biru telah mendapatkan penghargaan dari X.
 
Salah satu contohnya adalah pengguna dengan akun @EdKrassen, yang mengklaim telah menerima US$15.339 (sekitar Rp223 juta) sebagai bagi hasil dari iklan dan aktivitas lain di platform tersebut.
 
Meskipun demikian, tidak semua pengguna mendapatkan jumlah yang signifikan seperti @EdKrassen.
 
 
Akun @afrkml juga menerima penghargaan, meskipun dalam jumlah yang lebih kecil.
 
Hal ini dikarenakan @afrkml sempat menghapus status pengguna dengan centang birunya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: