Intip Dulu Penjelasan Buya Yahya Tentang Waktu Terbaik Berhubungan Suami-Istri!

Intip Dulu Penjelasan Buya Yahya Tentang Waktu Terbaik Berhubungan Suami-Istri!

Ajaran Buya Yahya- Al-Bahjah TV.-Youtube Channel

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Prof KH Yahya Zainul Ma'arif Lc MA PhD atau yang dikenal Buya Yahya memberikan penjelasan mengenai waktu terbaik berhubungan suami istri.

Sebagaimana diketahui, sering kali suami istri mengira bahwa malam jumat lah wkatu terbaik untuk berhubungan suami istri.

Dalam salah satu ceramahnya, Buya Yahya memberikan tanggapan terhadap pertanyaan seorang jamaah yang ingin mengetahui tentang hari-hari yang dianggap baik dan kurang baik untuk menjalani hubungan suami istri.

BACA JUGA:Misteri Terungkap! Rahasia Simpan Video di Twitter (X) : Trik Super Mudah yang Harus Anda Ketahui

Jemaah tersebut menyampaikan pandangannya bahwa Sabtu, Ahad, dan Selasa adalah hari-hari yang kurang baik untuk berhubungan suami istri.

Dalam menjawab pertanyaan jamaah yang penuh rasa ingin tahu, Buya Yahya menjelaskan bahwa semua hari adalah waktu yang tepat untuk melakukan kebaikan.

Buya Yahya juga menekankan bahwa tidak seharusnya kita meyakini bahwa terdapat hari-hari tertentu yang ditentukan khusus untuk menjalani hubungan suami istri.

Hal tersebut disampaikan Buya Yahya dalam ceramah yang videonya diunggah oleh kanal YouTube Al-Bahjah TV.

BACA JUGA:Terungkap! Trik Super Cepat: Cara Download Video dari Facebook Tanpa Ribet!

"Tidak ada dan tidak boleh meyakini ada hari-hari begitu (tidak baik) untuk  hubungan suami ini ada hari nggak boleh.  Hari sabtu nggak boleh, hari Ahad, hari  selasa. Kenapa? Hari, baik semuanya," tegas Buya Yahya.

Buya Yahya berpendapat bahwa jika keputusan tersebut diambil untuk menjalankan kebaikan yang lain, seperti ketika ada pengajian di majelis pada hari Sabtu, dan kegiatan serupa pada hari Ahad dan Selasa, maka istri seharusnya bersikap jujur dengan suaminya. 

Mereka dapat dengan tulus menyampaikan alasan mereka untuk menolak hubungan suami istri dalam situasi tersebut.

"Bilang saja jika hari Sabtu ada majelis dan seterusnya. Semuanya hari baik," pesan Buya Yahya.

BACA JUGA:Siapa Sangka? Cara Membuat Sticker WhatsApp Sendiri Ternyata Gampang Banget!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: