Ustaz Adi Hidayat Beberkan Kunci Hidup Tenang di Dunia: 'Yakinlah Pada Jiwamu...'

Ustaz Adi Hidayat Beberkan Kunci Hidup Tenang di Dunia: 'Yakinlah Pada Jiwamu...'

Amalan dari ustad Adi hidayat-Ustadz Adi Hidayat-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi kalian yang sering merasakan keresahan dalam kehidupan bisa mengamalkan beberapa ajaran yang di berikan oleh Allah swt.

Amalan kali ini disampaikan langsung oleh Ustadz Adi Hidayat yang menyampaikan cara menjalani hidup dengan tenang.

Ustadz Adi Hidayat menyampaikan sebenarnya ketika Allah SWT memerintahkan kita untuk ibadah, itu untuk memudahkan hidup kita, membuat kita lebih tenang.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Bank Muamalat Posisi CS dan Teller: Lulusan SMA Boleh Ikut Mendaftar, Begini Caranya

Jadi, kata Ustadz Adi Hidayat gambaran pentingnya supaya hatimu tenang, itu dijelaskan di Al-Quran Surah 13 Ayat 28.

"Yakinkan pada jiwa mu kata Allah, zikir itu manfaatnya kalau benar membuat dirimu tenang, dan ketenangan itu sesuatu hal yang penting," kata Ustadz Adi Hidayat, seperti dikutip dari youtube, Ngaji Pondok Indonesia.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, kaya tapi gelisah, atau miskin hati tenang dan tidak ada pilihan kaya tenang. Penting kan tenang, karena tenang itu solusi. Tenang itu kedamaian, tenang itu ketentraman.

"Kata Allah saya minta kamu zikir supaya tenang, dan ternyata zikir itu ketika digali lagi di Al-Quran amal soleh itu. Sholat masuk zikir, tunaikan sholat dengan benar anda zikir," terang Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Prabowo Sebut Rocky Gerung Keliru Menilai Presiden RI: 'Saya Melihat Pak Jokowi dari Dekat...'

Jelas Ustadz Adi Hidayat, begitupun dengan Al-Quran, ketika kita sedang membaca Al-Quran itu zikir dan itu memberikan ketenangan.

"Makanya ketika anda membaca Al-Quran lebih tenang hati anda. Coba kalau sedang ada masalah sholat, zikir. Bukannya bikin status dan mengeluh," jelas Ustadz Adi Hidayat.

Kemudian menurut Ustadz Adi Hidayat, orang yang selalu mengerjakan sholat dengan benar akan dijamin Allah SWT dengan dimudahkannya urusann hidupnya termasuk rezeki yang ia terima.

Jika seseorang memenuhi kewajiban sholat dengan benar dan penuh khusyuk, Allah SWT akan memperlancar segala urusan dunianya.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: