Raffi Ahmad Minta Maaf dan Ucapkan Terima Kasih ke Jeje: 'Lu Mau Tetap Bersama Adik Gue..'

Raffi Ahmad Minta Maaf dan Ucapkan Terima Kasih ke Jeje: 'Lu Mau Tetap Bersama Adik Gue..'

Raffi Ahmad minta maaf ke Jeje-Tangkap layar (Rans Entertainment)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Lama bungkam dan tak ingin ikut campur dalam kehidupan sang adik, Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah.

Raffi Ahmad mengucapkan permintaan maafnya di hadapan Ritchie Ismail alias Jeje dalam Podcast yang diunggahnya melalui Kanal Youtube Rans Entertainment pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad bahkan menyebut bahwa Jeje menjadi pria yang memiliki hati lebih luas dari samudera.

BACA JUGA:Gak Mau Komentar! Raffi Ahmad Bungkam Saat Ditanyai Komentar Soal Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Selingkuh

Raffi selaku kakak dari Syahnaz mengungkapkan permohonan maaf kepada Jeje karena sang adik telah berbuat kesalahan yang besar.

"Gue sebagai kakaknya istri lo yang pastinya mewakili keluarga besar, cuma satu kata yang gue bisa katakan sama lo, ya minta maaf," kata Raffi, dilansir dari Kanal Youtube Rans Entertainment pada Minggu, 6 Agustus 2023.

"Dan pastinya juga gua sangat ngertilah berada di posisi lu gak gampang dan gue juga seorang laki-laki ya gua mau marah, gue mau teriak, ibarat yang pengen gue lakukan ke adik gua tapi, maaf gue cuma minta maaf dari hati gue yang paling terdalam," sambung Raffi Ahmad.

Suami dari Nagita Slavina itu juga mengucapkan terima kasih kepada Jeje, bahkan Raffi menyebut Jeje memiliki hati yang lebih luas dari samudera.

"Terima kasih, terima kasih karena lu bisa sebijaksana ini, mungkin kalau dibilang hati seluas samudera, lu udah lebih luas dari itu. Pasti berat, gue tahu banget pasti berat tapi gue tidak pernah menjudge apapun sebagai manusia tempatnya salah dan gue juga mungkin nggak lebih baik dari lu, nggak lebih baik dari Syahnaz," tutur Raffi.

BACA JUGA:Denny Darko Ramal Nasib Syahnaz Setelah Selingkuh: 'Sebelum Semuanya Terlambat..'

Saat mengetahui perselingkuhan yang dilakukan sang adik, Raffi mengaku shock dan merasa gagal menjadi figur pengganti sang ayah.

"Gue sebagai pengganti bokap, gue juga shock dengan kejadian ini. Gue ngerasa juga wah apakah gua gagal menggantikan bokap gua, tapi satu sisi juga gua kenapa," ungkapnya.

Bahkan, Raffi mengaku sempat malu harus bertemu dengan Jeje usai heboh soal pemberitaan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy.

"Sebenernya pas ada berita itu, gua malu ketemu lu, maksud gua anjir adik gua melakukan kekeliriuan yang besar, gua malu ketemu lu. Untungnya lu gak mukul adik gua, lu gak siksa adik gua, lu gak lukain dia sedikit pun padahal lu nya udah terrrluka banget," ujarnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: