Jeje Jawab Omongan Netizen yang Sebut Dirinya Laki-Laki 'Lembek': Gue Bertahan Buat Anak!

Jeje Jawab Omongan Netizen yang Sebut Dirinya Laki-Laki 'Lembek': Gue Bertahan Buat Anak!

jeje jawab omongan netizen-Tangkap layar (Rans Entertainment)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan aktor tampan Rendy Kjaernett masih terus menjadi pembicaraan oleh warganet.

Setelah kehebohan panjang terkait perselingkuhan diantara keduanya, suami Syahnaz yakni Jeje tetap bertahan dan memaafkan semua kesalahan sang istri.

Netizen pun geram dengan keputusan Jeje yang tetap bertahan dengan adik dari Raffi Ahmad itu. Bahkan tak sedikit warganet menilai Jeje merupakan sosok suami yang lembek.

BACA JUGA:Heboh Ramalan Lawas Syahnaz Sadiqah 5 Tahun Silam Jadi Kenyataan, Netizen: 'Terbukti Dia Bisa Egois Nyelingkuhin Jeje!'

Ramai mendapat hujatan oleh netizen, Jeje akhirnya menjawab perkataan netizen yang menyebutnya suami yang lembek. Hal tersebut diungkapnya saat melakukan podcast bersama Raffi Ahmad yang diunggah melalui Kanal Youtube Rans Entertainment pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Jeje mengaku banyak sekali yang mempertanyakan mengapa dirinya masih ingin bertahan dengan Syahnaz.

"Sebenernya banyak banget yang bilang kok bisa sih bertahan gitu," kata Jeje, dilansir dari Kanal Youtube Rans Entertainment pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Walau disebut laki-laki lembek, Jeje tak ambil pusing karena yang paling utama buatnya adalah mempertahankan rumah tangganya dan bertahan demi anak-anaknya.

"Gua di DM banyak banget yang jelekin gue ah laki-laki lembek, cuma dia gak ngerasain apa yang gua rasain, gue bertahan buat anak gue juga, gue pengen mempertahankan keutuhan rumah tangga gua," ujar Jeje.

BACA JUGA:Dibalik Klarifikasi Jeje dan Syahnaz, Pakar Mikro Ekspresi: 'Tidak Memperlihatkan Penyesalan'

Meski merasa sakit, Jeje berusaha ikhlas menghadapi cobaan dalam rumah tangganya, ia yakin semua orang akan berubah.

"Pasti sakit sih cuma kuncinya adalah ikhlas aja, gue yakin semua bisa berubah kok, orang seburuk apapun. Gue gak akan nyalahin istri gue sendiri, gue pasti ngaca lah mungkin dulunya salah gua apa, kekurangan gua apa. Gue tetap nama baik istri gua, bahkan ke keluarganya," tuturnya.

Kendati demikian, Jeje mengaku akan melupakan kesalahan yang telah dilakukan oleh pihak manapun.

"Yang pasti gua bakal satu melupakan, kedua memaafkan, dan yang terakhir mengikhlaskan. Semuanya (memaafkan), gua gak ada dendam sama pihak manapun," ungkap Jeje.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: