Beda dari yang Lain, Jeje Malah Peluk Syahnaz Saat Tahu Sang Istri Berselingkuh dengan Rendy Kjaernett

Beda dari yang Lain, Jeje Malah Peluk Syahnaz Saat Tahu Sang Istri Berselingkuh dengan Rendy Kjaernett

perasaan Jeje saat mengetahui Syahnaz berselingkuh-@ritchieismail-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Belakangan ini, isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett masih menjadi sorotan oleh warganet.

Lama bungkam dan tak ingin membahas mengenai perselingkuhan sang istri, Jeje akhirnya mengungkapkan perasaannya saat pertama kali mengetahui Syahnaz selingkuh dengan seorang pria.

Hal tersebut diungkapkannya bersama Raffi Ahmad yang diunggah melalui Kanal Youtube Rans Entertainment pada Minggu, 6 Agustus 2023.

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, Mobil Sampai Terguling Tiga Kali!

Jeje mengaku ujian pernikahannya sangatlah berat usai mengetahui sang istri berselingkuh.

"Yang pertama sih yang gua rasain ya pas kejadian itu, berat banget buat hidup gua karena gua itu ke istri itu sayangnya ampun-ampunan deh," ungkap Jeje, dilansir dari Kanal Youtube Rans Entertainment pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Ayah dari Zayn dan Zuney itu merasa sangat kacau dan hancur saat mengetahui sang istri bermain belakang dengan aktor tampan Rendy Kjaernett.

"Gue tuh kayak kacau banget, mungkin orang keliatannya gua tenang gitu tapi di saat itu gua hancur sehancur-hancurnya, gue setiap shalat pun nangis kayak 'Ya Allah tolong, tolong gue bisa ngelewatin ini' gitu," tutur Jeje.

BACA JUGA:Demi Bisa Rujuk dengan Lady, Aktor Rendy Kjaernett Mulai Proses Penghilangan Tato Wajah Syahnaz Sadiqah di Punggungnya!

Hanya berdoa dan meminta petunjuk Tuhan yang dilakukan oleh Jeje untuk menemukan solusi terbaik di dalam rumah tangganya.

"Gue selalu cari cara kayak gue harus keluar dari permasalahan ini, kayak gue lariin ke anak, tapi masih berat gitu. Saat itu gue pendem sendiri, yang gue lakuin cuma berdoa," ujarnya.

Namun, Jeje merasakan perubahan positif dari Syahnaz yang menunjukkan bahwa dirinya berubah.

"Tapi beruntung di situ gue bisa melihat Nanas akhirnya berubah, gue yakin dia nggak akan ngulangin kesalahan yang sama," ucap Jeje.

BACA JUGA:Andhika Pratama Diduga Sindir Kasus Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: