Terungkap! Daftar Jurus Saitama yang Mampu Menghancurkan Semuanya

Terungkap! Daftar Jurus Saitama yang Mampu Menghancurkan Semuanya

Saitama adalah salah satu karakter yang punya kekuatan OP--

Bisa dibilang, ini adalah satu-satunya momen Saitama menggunakan gerakan seriusnya pada manusia, yaitu Sonic karena hanya ingin mengakhiri pertarungan secepatnya.

Cara kerjanya simpel, Saitama sendiri hanya melakukan lompatan ke samping dengan cepat hingga membuat tembok bayangan dirinya.

Saking cepatnya teknik ini, Serious Side Hops menghasilkan gelombang kejut yang langsung memporak-porandakan teknik andalan Sonic dan membuat ninja itu sampai jatuh terjengkang.

One Punch Kill

Ini adalah jurus andalan Saitama yang menginspirasi nama One Punch Man itu sendiri. Sebuah pukulan tunggal dari Saitama mampu mengakhiri pertarungan dengan satu kali sentuhan.

Tak ada yang bisa bertahan melawan pukulan tak terelakkan ini. Keahliannya dalam menghancurkan musuh hanya dengan satu pukulan membuatnya menjadi penguasa tak terkalahkan di dunia anime!

BACA JUGA:Bertahan Hidup atau Mati! Deretan Game FPS Terbaik yang Akan Membuatmu Ketagihan

Tetapi, ada satu hal yang perlu diingat. Meskipun daftar jurus-jurus ini terdengar dahsyat, Saitama menggunakan kekuatannya dengan bijak dan tidak sembarangan.

Bagi Saitama, pertarungan sebenarnya adalah mencari lawan yang bisa memberikan tantangan sesungguhnya.

Jadi, sekarang Anda telah mengetahui rahasia tersembunyi di balik kekuatan luar biasa Saitama, bersiaplah untuk menjadi penggemar setia pahlawan tak tertandingi ini dan menyaksikan kehebatannya dalam menghadapi tantangan baru!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: